Jared James Nichols - BODY

JARED JAMES NICHOLS // RILIS SINGLE “BAD ROOTS”

Jared James Nichols, penyanyi-penulis lagu-gitaris yang berbasis di Nashville telah membagikan single barunya, “Bad Roots”, sekarang melalui Black Hill Records. Nichols akan merilis EP ‘Shadow Dancer’ yang sangat dinanti pada 17 September 2021. Rilisan ini menandai pengumuman menarik bahwa Nichols akan mulai tur dan memainkan sepatu dan festival utama dari Agustus hingga November. Fans dapat melakukan streaming “Bad Roots” di sini orcd.co/badroots dan menyimpan EP sebelumnya di sini: orcd.co/shadowdancer

“’Bad Roots’ adalah simbol dari sejarah kolektif kita yang sobek dan compang-camping,” kata Nichols. “Lagu ini adalah afirmasi audio, lagu kebangsaan untuk bangkit, dan terus meraih kebaikan, bukan kejahatan. Kita tidak bisa menyembunyikan atau mengubah masa lalu, dan kita harus belajar dari dan mengakui kesalahan kita, untuk memastikan masa depan kita lebih baik. Jadi, nyalakan LOUD dan pegang erat-erat!”

Single baru “Bad Roots” hadir setelah single pertamanya “Skin ‘n Bone” yang oleh majalah Guitar World digambarkan sebagai “gritty, anthemic. …mengaburkan garis antara blues dan hard rock dengan lekukan-lekukan yang membumbung tinggi dan alur-alur liris.”

Berbekal satu gitar, suara yang menggetarkan jiwa, dan semangat yang tak tergoyahkan, Jared James Nichols menegaskan kembali kekuatan dan kejayaan rock ‘n’ roll berkabel biru tua yang bagus. Sejak awal, Nichols telah mengukir jalur uniknya sendiri di dunia musik dan lagu-lagu barunya mengungkapkan sisi bermodel baru dan tingkat kedalaman yang berbeda dengan pengalaman Jared James Nichols.

Berbekal satu gitar – Gibson Les Paul yang lusuh-dan-memar, sangat disesuaikan, alias “Old Glory” – suara yang menggetarkan jiwa, dan semangat yang tak tergoyahkan, Nichols menegaskan kembali kekuatan dan kemuliaan hot-wired, blues- blues-drenched rock ‘n’ roll. Sejak awal, Nichols telah mengukir jalur uniknya sendiri di dunia musik dan lagu-lagu barunya mengungkapkan bakatnya yang beragam dan mentah dengan tingkat kedalaman yang berbeda. Dikenal karena permainan gitarnya yang berenergi tinggi, tanpa pick dan riff-‘n’-roll yang menggetarkan dari rekaman seperti debutnya ‘Old Glory & the Wild Revival’ (2015), dan tindak lanjut ‘Black Magic’ (2018 ). Nichols telah melakukan lebih dari 400 pertunjukan live keliling dunia dengan bandnya dan tampil di atas panggung dengan para raksasa seperti Slash, Billy Gibbons, Joe Bonamassa, Zakk Wylde, dan mendiang Leslie West yang hebat, antara lain.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ jaredjamesnichols  

Twitter:  Jared James Nichols

Facebook: Jared James Nichols

Related Blogs

    Share