4_126841034_3198661536904937_8623331467271505712_n (2)JANUAR PRABOWO UNGKAPKAN KERINDUAN ASMARANYA KEPADA SANG PENCIPTA DALAM SINGLE “HANYA UNTUKMU”

Meneruskan momentum dari release singlenya yang berjudul “Bulan” beberapa waktu lalu. Personel Band Tri Mas Kenthir ini kembali menggeliat dengan Project single terbarunya yang berjudul “Hanya Untukmu”.

Di dasari  “kasmaran” dirinya akan rasa cinta terhadap sang Pencipta, Januar Prabowo mengungkapkan bahwa single ini memang menggambarkan perwujudan cintanya kepada yang maha kuasa karena telah memberikan kehidupan yang indah dan manusia sebagai makhluknya patut untuk menikmati apa yang telah di berikan oleh-Nya.

Januar Prabowo juga mengungkapkan bahwa semoga lagu ini dapat mengirimkan pesan dengan sangat lembut kepada seluruh penikmatnya dan dapat menyampaikan spirit yang sama dengan dirinya. Agar seluruh manusia di dunia ini tidak lupa bersyukur atas nikmat karunia dari sang Penciptanya.Januar-Prabowo-Hanya-Untukmu-body1

Single ini bisa di perdengarkan di berbagai layanan musik digital seperti Spotify, iTunes, Deezer, Amazon Music, YouTube, dan lain sebagainya.

====================================================================================

For more info

Instagram : @__sastro

Related Blogs

    Share