MAVE-MAGAZINE-For-Socmed---Jakarta-Peace-Concert-18-November-2017

Varion enterprises dan De’jons production bekerjasama dengan Bahaya Records dan Benjamin Live mempersembahkan konser musik Reggae bertajuk Jakarta Peace Concert 2017. Event ini menjadi catatan tersendiri bagi penggemar musik reggae di Indonesia menjelang tutup tahun 2017. Apalagi konser musik reggae di Allianz Ecopark Ancol pada 18 November 2017 ini, menghadirkan anak dari musisi legenda musik reggae Bob Marley yaitu Julian Marley.
Julian Ricardo Marley (lahir 4 Juni 1975) adalah seorang musisi reggae Jamaika asal Inggris. Dia adalah anak seniman reggae Bob Marley dan Lucy Pounder. Julian dikenal sebagai nominasi Grammy yang dinominasikan, penyanyi reggae, musisi, penulis lagu, produser dan kemanusiaan. Dia mengikuti jejak ayahnya dan merupakan seorang Rastafarian saleh yang menggunakan musiknya untuk menginspirasi kehidupan dan spiritualitasnya. Konser ini sangat istimewa karena hadir Julian Marley. Dia tak sendiri datang di Indonesia karena akan mengajak band pendampingnya yaitu The Uprising band.
Bahaya Records yang notabene merupakan label musik specialis beraliran Jamaican Music inipun sangat antusias dalam menyambut event ini, dengan didukung oleh banyak pihak khususnya media-media besar di Indonesia yang bekerjasama dengan Bahaya Records sebagai media partner, di yakini konser ini akan mencapai tujuan yang diharapkan oleh seluruh pihak.
Dalam konser ini juga menampilkan band dari Bahaya Records yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang tentu memiliki banyak sekali penggemar reggae di seluruh Indonesia.
Gangstarasta, band reggae Indonesia mengaku bangga konser Jakarta Peace Concert ini bisa terlaksana. Pasalnya, konser ini bisa menjadi momentum yang sangat besar bagi banyak kalangan baik dari kalangan musisi ataupun penggemar musik reggae, konser ini bisa menjadi silaturahmi yang positif untuk komunitas-komunitas, para musisi dan penikmat reggae pada khususnya agar menjadi lebih solid, selain itu konser yang bertajuk Jakarta Peace Concert ini juga bisa kita jadikan moment yang tepat untuk menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa musik reggae adalah musik yang penuh akan cinta damai.
Rencananya Jakarta Peace Concert didukung tata suara berkekuatan 80.000 hingga 100.000 watt, seiring dengan kapasitas Allianz eco park Ancol yang mampu menampung lebih dari 30.000 massa penggemar genre musik Reggae. Dengan harga tiket Rp 100.000 (Reguler 2), Rp 175.000,- (Reguler) dan VIP Rp. 280.000,- para pecinta musik reggae sudah dapat menikmati suguhan luar biasa dari seluruh artis yang tampil dalam Jakarta Peace Concert ini.

Salam Bahaya!

===================================================================================

More info:

Instagram: @jakartapeaceconcert

Related Blogs

    Share