poster-square-01-01

Ditahun 2016 ini banyak rangkaian acara yang melibatkan scene scooter di Jakarta, dan kali ini perkumpulan anak-anak dari Jakarta yaitu Smartest Bomb Kolektif mengadakan event scooter di pengujung tahun ini yang melibatkan juga pertunjukan musik yang ciamik. Event kali ini bertajuk Jakarta Mod Weekender yang mengambil garis besar “Mod is the rhythm & you are the soul”.

Event kali ini akan diadakan di Halfway yang terletak di bilangan Gandaria di hari minggu tanggal 11 Desember 2016. Dimulai jam 3 sore dengan musik-musik yang bertemakan Mod akan disuguhkan untuk kalian semua yang akan hadir di awal. Dan di sambung dengan penampilan band mod ibukota yang sudah malang melintang yaitu Innocenti dan The North Palm. Penampilan Innocenti akan ada gitaris tamu yang akan ikut tampil dengan Innocenti yaitu Tonny dari The Brandals.

Selain itu ada Fever Soundsystem Jakarta, Twiggies Shout dan Lucky Soundsystem yang datang jauh dari kota kembang Bandung. Selain penampilan musik, gelaran kali ini juga ada exhibitions yaitu The Art Gallery dari Akbar Fik dan I-kunts, The Mode Cult dari Wondersoul dan The Swinging Venus dan The A-Z of Mod dari Jakarta Mod Gallery. Selain exhibitions juga akan ada juga Talk Show yang membahas subkultur Mod ini dengan pembicara David Tarigan, Shun, Iqbal Djoha dan Rachel Vannesya. Rangkaian acara ini juga akan dipandu oleh Arin & Friends yang akan membawa kalian semua yang hadir merasakan keceriaan di era tahun 60an saat Mod berjaya di negeri asalnya yaitu Inggris.

Datang dan habiskan akhir pekan kalian yang panjang ini di Jakarta Mod Weekender, karena dijamin kalian akan dibawa lorong waktu di tahun- tahun era kejayaan subkultur Mod oleh Smartest Bomb Kolektif.

 

Sampai jumpa di lantai dansa !

 

Facebook : Jakarta Mod Weekender

Twitter  : Jktmodweekender

Instagram  : Jktmodweekender

www.jakartamodsweekender.com

Related Blogs

    Share