88-body

JACKSON WANG // REMIXES RICH BRIAN, NIKI FEAT. WARREN HUE “CALIFORNIA”

Megabintang dunia Jackson Wang merilis remix yang menjadi bagian vokalnya dalam lagu Rich Brian dan NIKI dari single terbaru 88rising, “California (feat. Warren Hue)”. Tidak seperti artis lain yang berbasis di California, penambahan Jackson pada lagu West Coast 88rising mengontekstualisasikan pengalaman pribadinya dengan Golden State tersebut. Perpaduan suara Jackson dengan penyanyi lainnya menciptakan suara yang benar-benar segar untuk single hit yang telah diputar lebih dari 25 juta kali ini. Kesatuan dan sinergi musik antara Jackson, Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue sangat kuat dan tidak terbantahkan, dan terus meletakkan dasar untuk dari 88rising’s Head In The Clouds 3 mendatang.

“Ketika saya pertama kali mendengar lagu itu, saya menyukainya dan bagaimana itu mengingatkan saya pada waktu yang saya habiskan di California. Saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan keluarga 88rising saya lagi dan ingin memberi penggemar saya sesuatu sebelum single saya berikutnya rilis,” kata Jackson.

Sebagai orang yang percaya pada kekuatan musik, Jackson Wang seorang multi-talenta adalah penyanyi dan penari asal Tiongkok yang bertujuan untuk menghubungkan semua budaya di seluruh dunia dengan seninya.

Single terbarunya “LMLY” telah di dengarkan lebih dari 59,28 juta streamer sejak dirilis pada bulan Maret, dan mencapai #27 di radio Top 40 AS, dan tampil pada acara TV larut malam AS pertamanya di acara James Corden. Rilisan ini mengikuti kolaborasinya yang menduduki puncak tangga lagu radio dengan Galantis yaitu “Pretty Please”, yang membuka jalan baru bagi bintang multi-talenta pada akhir 2020 — mencapai #3 di radio US Dance, #12 di Billboard’s Hot Dance/Electronic Songs Chart dan #9 di Dance/Electronic Sales Chart — dan “100 Ways”, yang telah mengumpulkan lebih dari 243,95 juta streaming sejak dirilis Maret lalu dan membuat sejarah bagi Jackson saat ia menjadi artis solo Tiongkok pertama yang menembus radio Top 40 AS, mencapai #23 pada grafik.

Album studio solo pertama JacksonMIRRORS‘, dirilis pada Oktober 2019, memulai debutnya di #32 di Billboard 200, menjadi debut artis solo dengan charting tertinggi dari China, dan secara kolektif mencapai #1 di Billboard’s Independent Albums Chart, #2 di Rap Album Sales Chart, #3 di Digital Albums Chart, #4 di Top Current Albums Chart dan #4 Top Album Sales Chart, semakin memperkuat Jackson sebagai superstar global.

Pada tahun yang sama, Jackson juga sibuk bekerja sama dengan Stephanie Poetri untuk “I Love You 3000 II“, dan lagi dengan 88rising dan Joji untuk “Walking (feat. Swae Lee & Major Lazer)” dari album Head In The Clouds II , yang mencapai #39 di US Top 40 Radio, membuktikan semua yang disentuh Jackson adalah hit.

Selain berkolaborasi dengan artis global seperti Major Lazer, Swae Lee, GoldLink, dan Gucci Mane, Jackson telah mengumpulkan pengikut setia yang melebihi 72,5 Juta penggemar di berbagai platform sosial. Jackson juga telah menembus zeitgeist budaya sebagai wajah merek global seperti Beats by Dre, Fendi, Alibaba, Adidas, Cartier, Armani Beauty, Rayban, L’Oreal, Pepsi, dan BMW di China, dan baru-baru ini meluncurkan TEAM WANG lini fashion miliknya sendiri. Dikagumi secara universal oleh pers global, Jackson telah ditampilkan secara luas di Vogue, tmrw Magazine, Flaunt, ELLE, Forbes, Complex, New York Magazine, Billboard, The FADER, Buzzfeed, E!, dan banyak lagi. Jackson juga menjadi pria Asia pertama yang ditampilkan dalam majalah GQ untuk portofolio Keindahan Pria pada Oktober 2019.

===================================================================================

For more info

Instagram: @jacksonwang852g7

Youtube: Jackson Wang

Twitter: Jackson Wang

Tiktok: Jackson Wang

Facebook: Jackson Wang

Related Blogs

    Share