1Bulan mei ini di tahun2016, Jack and Sally merilis video klip pertamanya ‘Move On’.
Pengalaman baru dan satu pencapaian dalam bermusik akhirnya Jack and Sally berhasil membuat video klip dari single pertama mereka dengan dukungan penuh dari Adith Uye (Pixel-cinema).

Jack and Sally yang beranggotakan Sastrawan Macan (Vokal-Gitar), Kumkum (Gitar), Wombat KS (Bass) dan Bonget (Drum) memulai debut bermusik mereka pada pertengahan tahun 2013 dengan mengusung Pop Punk sebagai aliran musiknya. Mulai berkarya dengan menghasilkan sebuah single berjudul “Move On”, Jack and Sally mulai mendapat perhatian dan dukungan. Mulai dari ajakan untuk sepanggung bareng dengan Aska dari Rocket Rockers dan menyanyikan lagu ini secara featuring dalam sebuah panggung akustik yang diadakan pada sebuah event meet and greet yang di adakan di sebuah distro yang terletak di daerah Denpasar (Video dapat dilihat pada YouTube  Channel Jack And Sally Band).

Pengerjaan pembuatan video klip ini ter-realisasikan atas kerjasama oleh Adith Uye (Pixel-cinema) yang menawarkan untuk membuatkan video klip. Ide dan konsep yang sudah didapat saat mendengarkan lagu ini mulai dikenalkan kepada kami, dengan tetap menonjolkan lebih kepada pengenalan personil tanpa menghilangkan makna dari cerita yang disuguhkan oleh lagu Move On itu sendiri.

Yang membuat kami terkejut adalah pengambilan video dan pengerjaan yang super cepat ini hanya diselesaikan satu hari oleh Adith, dan hasilnya pun menurut kami sangat ekslusive.

Penasaran dengan video klip – move on dari Jack and Sally?

Langsung saja kunjungi YouTube channel berikut : http://youtu.be/CsV-1oNDQfw

 

Adithuye Jack and Sally

Contact :
AdiPrasetya
+62 878 6201 0053
www.soundcloud.com/jackandsallyband
www.facebook.com/jackandsallyband
www.instagram.com/jackandsally.band

https://twitter.com/jackandsally__

Related Blogs

    Share