RS-DREAMERJ. Cole dan PUMA secara resmi memulai kolaborasi sepatu pertama mereka: RS-Dreamer. Project pertama J. Cole dan PUMA adalah sepatu basket yang sama bagusnya saat digunakan di dalam maupun di luar lapangan.

Terinspirasi dari mengejar impian seseorang, logo DREAMER sport RS-Dreamer diletakkan pada bagian tumit. Cole sendiri menjelaskan logonya, dengan menyatakan, “Ketika dikatakan, semua mimpi terbaik terdengar gila. Dreamer diciptakan dengan keyakinan bahwa kita masih harus mengikuti mimpi kita, tidak peduli betapa sulitnya dimata  orang lain.” Terlepas dari logo khusus, sepatu ini memiliki potongan 5/8 dengan bagian atas hitam yang ramping, sistem tali pengikat baru dan detail warna-warni di sekitar tengah tengah dengan aksen kuning, merah, ungu dan mint yang berbenturan.

RS-DREAMER-02

Meskipun ini merupakan sepatu yang kinerjanya dimaksimalkan untuk di dalam lapangan , RS-Dreamer dirancang untuk dipakai dengan santai juga. “Selama bertahun-tahun, sepatu basket telah mengalami kemajuan besar dalam tingkat teknologi dan kenyamanan , tetapi telah menyimpang terlalu jauh dari desain yang cukup modis.” kata Cole. “DREAMER berharap untuk mengubah kenyataan itu. Tingkat kinerja lapangan yang tertinggi memenuhi tingkat desain estetika tertinggi untuk penggunaan sehari-hari. Sekali lagi, kamu bisa bermain basket dengan sepatu yang sama dengan yang kamu kenakan di luar.

Dari sudut pandang teknologi, RS-Dreamer menggunakan bantalan dari RS PUMA untuk mendapatkan sensasi yang cepat dan responsif. Ini dikombinasikan dengan ProFoam khusus basket dan pola traksi serbaguna untuk semua permukaan.

J. Cole x PUMA RS-Dreamer akan dirilis di toko seperti Foot Locker pada 31 Juli. Dengan harga yang ditetapkan pada kisaran $ 125 USD.

====================================================================================

For more info

Instagram : @realcoleworld | @puma

Website  : puma.com

Related Blogs

    Share