ivan-heri-body

IVAN HERI // RILIS SINGLE “NARROW”

Walaupun bahasan yang diangkat dalam lirik “Narrow” disusun dengan lirik yang kompleks, namun Ivan Heri mencoba menyampaikannya dengan ringan dengan dibungkus oleh aransemen yang simple dan minimalis.
Mengawali karir dalam dunia permusikan, Ivan Heri akan merilis single pertama nya yang berjudul “Narrow” yang merupakan sebuah curahan hati tentang kepasrahan diri di tengah
“Skies are always cloudy, when I started to cry…”

“And I wander, in an endless line of the ocean..”

Penggalan kalimat di atas dikutip dari lirik lagu “Narrow” yang menggambarkan musim hidup yang kelabu, dan kebingungan dalam menentukan pilihan – pilihan tak berujung dan tak terbatas. “Narrow” diharapkan dapat mewakili orang-orang yang saat ini berada di penghujung patah semangat agar tetap dapat melihat secercah harapan.

Narrow” sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital pada tanggal 26 Maret 2021. Lagu “Narrow” juga akan menjadi salah satu single dalam album perdana Ivan Heri yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Ivan Heri adalah seorang Singer – Songwriter yang berasal dari Pamulang, Tangerang Selatan. Setelah lulus SMA Ivan Heri mendapati minatnya pada musik dan mengejar minatnya dengan belajar dan sharing pada setiap komunitas musik yang ada di Pamulang, Tangerang Selatan. Narrow akan menjadi single perdana sekaligus batu penanda dari karir musik dari Ivan Heri.

====================================================================================

For more info

Instagram: @I.vanrh

Related Blogs

    Share