its-madness-2

Its Madness Menyapa bulan Februari dengan merilis single terbarunya bertajuk “Noise Excel

Setelah beberapa single yang telah dirilis tahun lalu, band quartet asal Bandung yang digawangi oleh Gilang Hade (Vokal & Gitar), Rafli Buwono (Gitar), Muyassar Putra (Bass & Vokal), dan Panji aryo (Drum) ini telah kembali dengan sajian musik baru lewat perilisan single bertajuk “Noise Excel”.

Di lagu terbaru ini mereka ingin berbagi suasana kegelisahan dengan dibalut musik kasar, serta suara vokal yang berat, dark disaat yang bersamaan. Menariknya nuansa dari single ini mereka ingin terlihat berbeda dari single yang lain nya, dengan mengkombinasikan musik stoner dengan sedikit sentuhan shoegaze pada bagian akhir lagu. “so, send me to the pharmacy so, I can lose my memory I’m excited, because of the medicine” sepatah lirik dibagian akhir lagu yang digumamkan sang vokalis ini mengekspresikan rasa depresi dengan lingkungan nya.

Sedikit cerita menarik, penggarapan lagu ini digarap disalah satu villa di daerah Pangalengan. Single bertajuk “Noise Excel” ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @itsmadness__

Related Blogs

    Share