itsmadness

Proses It’s Madness masih terus berlangsung dan semakin menggairahkan. Band asal Bandung yang beranggotakan Gilang Hade, Panji Aryo, Rafli Buwono, dan Muyassar Putra ini telah merilis single terbaru berjudul AVOID”, sebagai kelanjutan dari maxi-single FIUZZ yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Keempat personil tersebut mengajak para pendengarnya untuk merasakan kebingungan dalam single AVOID ini. Dalam single ini mereka menceritakan tentang seseorang yang melarikan diri dari segala masalah, Gilang Hade selaku vokalis menciptakan lirik seperti “Don’t make it dizzy, just calm down”, sepotong lirik tersebut adalah bisikan bisikan negatif yang membuat seseorang menjadi rileks dan melupakan semua masalah yang sedang dihadapinya.

Dengan musik yang cukup kasar, mereka ingin membuat para pendengarnya menjadi semakin bingung dengan lirik yang di gumamkan dan alunan-alunan instrument psychedelic pada bagian akhir lagu tersebut. Dalam penggarapan lagu, mereka berempat mengisolasi dan melakukan proses rekaman di salah satu rumah di daerah Buah Batu,Bandung.

Selamat menikmati AVOID!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @itsmadness

Twitter: @itsmadness


Related Blogs

    Share