logo

Ismam Saurus musisi solo Indie Folk dari kota Jember yang baru saja    merilis debut albumnya yang berjudul Pluvia pada  30 mei 2015.album yang berisi enam track : Hujan, Iris, Sahabat, For Short A While, Pluvia, 02.00 AM (atau bisa disebut mini album) tersebut digarapnya sendiri secara singkat hampir dua bulan pekerjaan.

Setelah mengganti nama dari Summer Breeze menjadi Ismam Saurus, nuansa baru lebih terasa di album “Pluvia” musisi yang banyak terinspirsi dari lagu-lagu Johnny Cash, Bob Dylan, George Harisson, Iwan fals. hampir semua mulai dari aspek penulisan lagu, aransemen, rekaman, album artwork, packaging CD, video d.l.l dia lakukan sendiri atau D.I.Y (Do it Yourself) agar memiliki kontrol kreatif penuh dan arah artistic keseluruhan.
PHOTO
Mendengar track ke 4  “For Short A while” sangat terasa nuansa musik folk era 70an seperti lagu “Girl From The Nort Country” dari musisi legend Bob Dylan. Ismam sendiri memang sengaja membuat sound gitar dan suara vocal terdengar classic, karena dia ingin membawa para pendengar flashback ke era musik folk 70an yang pada waktu itu banyak musisi folk yang menyuarakan aspirasinya lewat media lagu.

 Lewat naungan Wol Music Record Ismam (vocal/guitar/harmonika) lebih percaya diri membawakn lagu dan karya-karyanya sampai saat ini. (wolmusic sendiri adalah perusahaann audio visual yang dia dirikan yang banyak menyugukan konten-konten video musik indie jawa timur)

cover

(Music seperti perasaan yang tertaman jauh dan tumbuh menjadi karya)

Tracklist :
1. Hujan
2. Iris
3. Sahabat
4. For Short A While
5. Pluvia
6. 02.00AM

###


Related Blogs

    Share