good-but-fool-body

“GOOD BUT FOOL” JADI BALASAN RASA SAKIT IRZHAL EFADH

Setelah merilis single “Hate You”, Irzhal kembali melepaskan single terbaru nya yang berjudul “Good but Fool”. Irzhal mengatakan “Good but Fool” adalah single terakhirnya sebelum merilis album keduanya yang berjudul “Circles”.

Seperti informasi yang dilansir dari media terkait, Irzhal sudah merilis 1 album studio dan 1 album live yang totalnya ada 18 lagu di bulan Januari dan Februari lalu.
Irzhal belum memberikan keterangan kapan album keduanya dilepas dan ada beberapa lagu didalamnya.

“Lagu ini sebetulnya saya angkat dari cerita saya, gak cuma dalam cinta tapi ini secara keseluruhan bercerita tentang kayak misalnya saya bilang ke si A begini ; ‘oh lo Cuma manfaatin gue ya? yaudah deh gue cabut, tapi lo tuh kayaknya bodoh deh’. Ya lebih kayak rasa cinta serius tapi gak dianggap serius gitu deh. intinya tentang tidak dihargai aja.” Ujar Irzhal kepada kami. “Good but Fool” menceritakan tentang pengalaman pribadi Irzhal yang mungkin berkaitan dengan banyak orang.

Jadi, untuk kalian para Mavers yang merasa disakitin karena ga dihargain atau cuman dimanfaatin sama crush kalian, coba deh dengerin ini! Pembawaan musiknya juga ringan dan santai banget karna Irzhal membawa nuansa Rap dalam lagu ini dengan harapan bisa didengar semua penikmat musik.

“Untuk musisi yang memulai karir di usia 17 tahun sepertinya sudah jelas pengalaman nya sedikit, maka dari itu pingin terus buat musik aja supaya nabung pengalaman. Masih muda kan, gak ada salahnya kalo kita coba semuanya. Good But Fool ini salah satu track yang ada backing rap nya.” Pungkas Irzhal.

Irzhal berharap semoga musiknya bisa didengar lebih luas lagi dan banyak yang menyukai musiknya.

“Good But Fool” bisa di dengar di seluruh toko musik digital tanggal 7 April 2021.

====================================================================================

For more info

Instagram: @irzhalefadh @iefrecords

Twitter: @Irzhalefadh

Related Blogs

    Share