IMG_9734

Setelah terlaksananya kegiatan Talkshow, Screening dan Exhibition, IPSMF atau International Photography and Short Movie Festival menggelar malam penganugerahan atau awarding night. Malam penganugerahan ini adalah serangkaian kegiatan IPSMF yang diprakarsai oleh prodi Ilmu Komunikasi Telkom University dan mengusung tema lomba “Our Culture Is Our Future”.

Malam penganugerahan yang digelar di Teater Tertutup Taman Budaya (Dago Tea House) ini adalah sebuah kegiatan yang diisi dengan pembacaan nominasi, pengumuman pemenang dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah mengikuti ajang International Photography And Short Movie Festival. Foto-foto dan film pendek yang telah dipilih adalah karya para kreator foto maupun film pendek yang di-submit pada tanggal 23 Mei 2018 sampai 7 Oktober 2018 dan melewati proses penjurian pada tanggal 11 Oktober hingga 24 Oktober 2018 silam.

Kegiatan yang dilakukan, tidak hanya pemberian hadiah kepada para pemenang lomba foto dan video saja. Malam penganugerahan IPSMF juga turut dimeriahkan oleh bintang tamu. Bintang tamu yang memeriahkan kegiatan malam penganugerahan IPSMF adalah Juicy Luicy dan Mustache and Beard. Tak hanya itu, pengisi acara lain yang ikut memeriahkan acara IPSMF adalah Sanggar Nagreg, Sorasae, serta Bob dan Evelyn.

IMG_0325

Malam penganugerahan ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan International Photography And Short Movie Festival 2018 setelah dilaksanakannya kegiatan Talkshow dengan tema “Culture in Visual Perspectivedan diisi oleh para pembicara yang diantaranya adalah Melanie Martini, Aep Wahyudin, Benny Kadar dan Adrian Lee. Selain keempat pembicara membahas tentang “Culture in Visual Perspective”, kegiatan ini juga diisi dengan pembicara Irfan A. Tachrir yang memberikan materi tentang “Photography Discussion.

Tidak hanya kegiatan talkshow, IPSMF 2018 juga menggelar kegiatan Exhibition dan Screening film hasil karya para kreator foto dan film yang mengikuti ajang perlombaan IPSMF 2018. Karya-kaya itu juga telah dinilai dan dipilih oleh beberapa juri, yakni Don Hasman, Andi Bachtiar, Ismail Basbeth, German G. Mintapraja, dan Dudi Sugandi. Kegiatan Talkshow, Exhibition dan Screening dilaksanakan di Gedung K (Gedung Damar) Telkom University pada tanggal 5 dan 6 November 2018.

==========================================================================================

Info IPSMF:

Line : @hnd2012s

Instagram : ipsmf

Email : ipsmfest@gmail.com

Website : www.ipsmfestival.com

Related Blogs

    Share