Didirikan sejak tahun 2009 di Jakarta Selatan dengan niat cuman iseng saja, band dengan aliran pop-punk ini akhirnya serius berdiri sampai sekarang dengan bendera Starlit. Dengan vokal front woman-nya band ini berhasil memikat pecinta musik pop-punk di Ibukota sampai akhirnya mengeluarkan album dengan title Rasa Pesan Perjuangan. Okay, ini dia wawancara Mave dengan band yang terkenal dengan hits single nya Story In My Heart.

DS

Holaa Starlit apa kabar hari ini?
Alhamdulillah baik :)

Bagaimana album baru kalian sejauh ini?
Album sejauh ini lancar , alhamdulillah responnya positif sampai saat ini dan kita sedang siapkan launching partynya di bulan oktober ini

 

Ceritain dong sedikit tentang album nya?
Pokoknya yang punya album ini ga nyesel , banyak materi baru dan aransemen baru ada di album ini , kita konsep lebih fresh dari sebelumnya

 

Apa makna dibalik nama album Rasa Pesan Perjuangan? Apakah isi dari album ini banyak memberi pesan? Pesan apa saja?
Rasa : jadi ini semua yang kita rasain selama kita ngeband kita eksplor di tiap lirik dan musik di tiap lagunya, feelnya lebih kerasa karena rata rata lagunya dibuat karena kita yang ngerasain pribadi Pesan : Di tiap track lagu kita ada lirik berisi pesan seperti pesan perjuangan , moral dll Perjuangan : Jadi ini tuh ceritanya gimana susahnya kita dari awal sampai susahnya bikin album , banyak prosesnya , ga gampang , dari mulai keluar masuk personil, Take ulang recording dan lain lain , pokoknya bener2 berjuang Sampai  albumnya keluar deh hehehe Pesan dari lagunya tuh contoh kecilnya ya ada di salah satu track kita lagu judulnya “AYAH” , bercerita tentang sudut pandang kita yang sudah kehilangan ayah dan mencurahkan rasa rindunya kepada beliau .

 

Apa yang spesial di album baru kalian ini?
Di Salah satu track kita ada Featuring sama Kevin aprilio dari Vierratale

 

Oh, iya kenapa memilih single “Akhirnya” untuk dijadikan video klip yang baru saja di rilis oleh kalian kemarin?
Karena lagu AKHIRNYA itu mencerminkan musik kita banget , pas sih komposisi nya dan emang cocok buat dijadiin klip :))

Nyeritain tentang apa sih lagu di dalam video klip itu?
Nyeritain tentang Seseorang dan masa lalunya , banyak kenangannya :))

 

Di video klip “Akhirnya” kalian mengambil setting di Rossi. Seberapa penting tempat itu, yang mana kalian dibesarkan di Rossi?
Rossi itu udah kaya rumah sendiri , gak terlalu jauh dari basecamp ,  ngerasa nyaman banget kalo maen disana , atmosfirnya kerasa banget, makanya kita mutusin buat bikin Video clip disana.

 

Seperti apa sih gigs impian kalian?
Gigs impian kita itu gigs yang ontime dan gigs yang tanpa ada berantem.

 

Apa rencana jangka pendek Starlit di tahun 2014?
Kita lagi cicil materi untuk mau buat mini album lagi nih, sama pengen manggung di kota2 yang belum pernah kita datengin.

 

Okay, last words?
Semoga STARLIT semakin diterima semua pendengar musik, terima kasih untuk semua yang sudah dukung kita dari awal sampai sekarang, dan terima kasih juga untuk mave karna sudah interview kita.

Related Blogs

    Share