HWP01

Bagi penyuka electronic post-hardcore di Bali mungkin sudah tidak asing lagi dengan band ini, walaupun baru 3 tahun berdiri. Band ini langsung melesat, bagai rocket menerjang langit. Aksi panggung dan penampilan nya selalu memukau. Dan kali ini  mencoba menelusuri sepak terjang bagaimana awal mula terbentuk hingga berita terbaru dari band asal kota Singaraja Bali ini. Check this out !

Haloo HWP perkenalkan siapa saja personil yang ada di band ini?
Hallo juga  Magazine, kita di sini ada 6 orang nih, diantaranya : Radit//gitar, 1 Indra// gitar 2, Jose//bass, Suma// vocal, Mocca//drum,  Ogik//synth / scream.

Bagaimana awal terbentuk dan sejarah nya band ini ?
Kita terbentuk di bulan April tahun 2010, awalnya kita adalah anak gaul yang sering nongkrong-nongkrong gak jelas hehehe, karena kita semua suka musik dan setelah lama berteman, akhirnya kita sepakat untuk membentuk sebuah band, awalny hanya ingin mengisi kekosongan waktu, tapi sekarang kita jalani band ini dengan serius.

Kenapa band kalian harus dinamakan Hyena Wants Party ? Apa di balik cerita dengan nama ini ?
Gak ada cerita sih, kita hanya terinspirasi dari binatang Hyena, Hyena adalah sosok hewan yang setia kawan, selalu mencari mangsanya dengan berkelompok, setelah mendapatkan mangsa mereka selalu mengadakan pesta dengan teman nya. Jadi kita juga ingin seperti Hyena, setia kawan dan selalu ingin mengajak pendengar musik kita untuk ikut berpesta bersama HYENA WANTS PARTY.

Band siapa aja yang mempengaruhi dalam gaya bermusik kalian ?
Kita banyak terinspirasi dari band luar, diantaranya Asking Alexandria, Attack-Attack, Miss My I, A Day to Remember dan masih banyak lagi, selain yang disebutkan tadi.

Aksi panggung kalian begitu unik, selalu melakukan ‘salto’ tiap kalian manggung, apakah ini akan selalu jadi identitas kalian ?
Hahaha.. itu awalnya hanya iseng saja, tapi banyak yg bilang keren dan selalu di request oleh penonton, jadi bisa di bilang akan jadi identitas kita juga setiap kita manggung.

Apa kiat dan rahasia hingga band ini tidak pernah sepi manggung dalam setahun belakangan ini ?
Haha.. Kita ga punya rahasia, kita hanya bermain musik dengan jujur, kerja keras dan mengalir begitu saja. Karena kita punya moto bahwa hidup adalah untuk musik. :)

Apa kegiatan anak-anak HWP selain jadi pejuang akhir pekan ?
(Pejuang akhir pekan = Kerja manggung sabtu minggu ) Asiikkk, pejuang akhir pekan, kwkwkw, kita masing-masing pada sibuk kerja, ada juga yang sibuk kuliah sih.

Sudah berapa jauh penggarapan album baru kalian yang akan di rilis ?
Kita masih tahap proses recording dan sampai sekarang masih berjalan 50% nih, mudah-mudahan tahun ini target kita 100%.

Tema apa saja yang akan diangkat di album baru nya kalian nanti ?
Kebanyakan tentang kehidupan sehari-hari, ada juga sih yang mengangkat tema tentang cinta, dan masih banyak lagi.

Kira-kira kapan neh album baru kalian ini akan rilis ?
Kalau gak ada halangan mungkin awal tahun 2014, doain kita ya kawan-kawan .

Selain mengerjakan album baru, ada rencana lain di tahun ini ?
Hmmm, selain album, mungkin kita juga akan garap video klip dan mencari relasi di luar bali.

Okay, last words ?
Makasi sebelumnya buat  yang sudah mewawancarai kita, Semoga  Magazine makin keren, makin cadas, dan semoga distribusi nya sampai ke luar negeri hingga go international hehe..

Facebook: HYENA WANTS PARTY
Twitter
: @hyenawantsparty
Reverbnation: www.reverbnation.com
Cp:
087862143514

Share