inter

INTERPOL // MENGUMUMKAN TUR MUSIM SEMI  PERTUNJUKAN DI AMERIKA, INGGRIS, EROPA, DAN MEKSIKO BERSAMA TYCHO, MATTHEW DEAR DAN DRY CLEANING

Musim semi ini, Interpol akan memulai tur pertama mereka setelah dua tahun di seluruh AS, Inggris, dan Uni Eropa. Malam kedua di London’s Roundhouse telah ditambahkan untuk tanggal 15 Juni, setelah tiket pertunjukan tanggal 14 Juni yang telah diumumkan sebelumnya terjual habis. Tiket untuk pertunjukan yang baru sudah dijual sejak Jumat, 28 Januari, pukul 10 pagi waktu setempat.

Bagian tur AS dimulai di Dallas, Texas pada 25 April dan diakhiri dengan dua malam di Kings Theatre di Brooklyn, New York. Di antaranya, Interpol akan berhenti di Denver, Washington., dan Boston, di antara kota-kota lain. Band ini juga akan menampilkan set headline di Just Like Heaven Fest di Los Angeles, Palacio De Los Deportes di Mexico City, dan Primavera Sound di Barcelona.

Untuk tanggal AS, Interpol akan bergabung dengan Tycho dan Matthew Dear. Di Mexico City, mereka akan bergabung dengan Dry Cleaning.

Interpol baru saja menyelesaikan rekaman album studio ke-7 mereka dengan produser Flood & Moulder di Battery Studio di London. Tunggu musik baru dari mereka!


====================================================================================

For more info:

Website: Interpol

Instagram: @interpol 

Twitter: @Interpol 

FacebookInterpol 

Youtube: InterpolVEVO 

Related Blogs

    Share