INNER AXIS-BODY

INNER AXIS // RILIS SINGLE “MIDNIGHT HUNTER”

Band Heavy Metal INNER AXIS memulai musim semi 2021 dengan dua lagu baru yang digerakkan oleh kekuatan, yang masing-masing dirilis sebagai single digital dan sekarang akan dirilis sebagai CD fitur ganda dan Vinyl-Maxi 12”. Kedua lagu tersebut diproduksi di PITCHBLACK STUDIOS dan menghadirkan genre-sound yang sempurna, yang secara nyata ditingkatkan oleh anggota band baru dan gitaris Nino Helfrich (juga IRON ANGEL) dan pemain bass Annihilator Rich Gray, yang menyumbangkan keahliannya pada kedua lagu tersebut. INNER AXIS mempekerjakan spesialis Jan Yrlund, yang juga bekerja untuk Manowar, Apocalyptica, Battle Beast, Bon Jovi dan Korpiklaani sebelumnya.

Single pertama berjudul “Midnight Hunter” dan dirilis dengan instrumental B-side pada tanggal 9 April bersama dengan video musik. Beberapa video spesial tambahan juga dirilis pada hari-hari dan minggu-minggu berikutnya. “Midnight Hunter” mendemonstrasikan kemampuan band ini untuk menciptakan dan menampilkan lagu-lagu yang powerful, epik, dan catchy dalam semangat metal klasik 80-an, yang juga ditekankan oleh desain cover artwork dan presentasi visual dari video musiknya. Selain itu, pemain bass wanita Melissa Cavo juga ditampilkan dalam pengambilan gambar performa video ini.

Dengan single kedua “Steelbladed Avenger“, dirilis di Mai, termasuk ke-14. sebuah instrumental B-side, band ini melaju dengan kecepatan penuh dengan himne metal epik dan catchy lainnya. Bahkan lebih berkembang dalam hal suara dan komposisi dua single baru ini menetapkan level baru dalam karir musik band. Mengenai video musik mereka bergabung dengan sutradara Alex Popov, yang juga terlibat dalam efek spesial dari film nominasi Oscar “TWO DISTANT STRANGERS” serta sutradara Danny McBride (produser dan penulis untuk “UNDERWORLD“). Tim memproduksi film pendek “FALLEN ANGEL“, yang dikombinasikan dengan performance shot INNER AXIS menciptakan klip musik “Steelbladed Avenger” yang sempurna.

Film dan klip ini juga menampilkan aktris Ellen Hollmann (The “Steelbladed Avenger“), yang baru-baru ini menyelesaikan perannya di ” The Matrix 4” dan mengerjakan proyek-proyek Criminal Minds, Spartacus, CSI: Las Vegas, Scorpion King 4, Leathal Weapon: Series, NCIS: New Orleans sebelumnya. Pemain tambahan termasuk Steven Dunlevy (Mad Max: Fury Road, John Wick 2, Logan: the wolverine, Fast & Furious: Hobbs & Shaw), Scott Mcelroy (Resorvoir Dogs, Star Treck: Deep Space Nine, Underworldstunts untuk Pulp Fiction) dan Anthony De Longis (Master of the Universe, Star Treck Voyager, Highlander: Series, Batman Returns). Setelah merilis dua single digital CD digifile terbatas, termasuk. kedua lagu + instrumental, akan tersedia pada 27 Agustus. Vinyl maxi 12” akan dijual di toko pada hari yang sama.


====================================================================================

For more info:

Instagram: @inneraxisguitar 

Youtube: inner axis 

Related Blogs

    Share