inggrid-01

Tak ada yang menyangka, Terhilang, debut single dari solois muda bernama panjang Inggrid Beatrix Huwae ini mendapat respon yang sangat baik di kancah musik lokal. Dari menjadi official soundtrack untuk webseries “Tetanggaku Idolaku” hingga menjadi salah satu track yang disuguhkan pada program Taste Test oleh Sounds from the Corner x Agordiclub.

Lebih dulu dikenal sebagai sosok perempuan bersuara alto nan khas dari berbagai panggung off- air seantero Kota Makassar, Inggrid – begitu ia biasa disapa – baru saja mengumumkan akan melepas sebuah mini album yang direncanakan rilis di akhir tahun ini. Keseriusannya ditandai dengan merilis sebuah track bejudul Derana sebagai pengantar dari materi-materi yang akan menghiasi EP-nya nanti.

Membawa warna musik pop yang dibalut oleh sentuhan electronic , R&B, dan sedikit ballad, Inggrid Beatrix selalu berupaya meramu sajian karyanya dalam nuansa yang intim. Hingga hari ini, Ia tak pernah berhenti mencoba mengejewantahkan caranya melihat dunia dalam bait lirik yang indah. Yang oleh audience-nya, selalu dikesankan: Personal.


=======================================================================================

For more info

Instagram : @inggridbtrx

Youtube : Inggrid Beatrix

Related Blogs

    Share