IMG_5771

Sabtu, 06 Juni 2015, Ikatan Mahasiswa Pajak Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (IMP STAN) kembali menyelenggarakan gelaran akbar bertajuk Indonesian Tax Festival (ITF). Acara ITF yang diselenggarakan tiap dua tahun sekali ini, kali ini mengusung tema Indonesian Tax Glory yang sebelumnya mengusung tema The Revival of Indonesian Tax pada acara ITF 2013. Adapun rangkaian kegiatan acara ITF 2015, seperti seminar hidroponik yang diselenggarakan pada 24 Mei 2015, seminar dan talkshow perpajakan ‘Pembinaan Wajib Pajak dan Dunia Usaha’ serta Indonesian Spectaxcular dengan rangkaian seleksi regional yang diselenggarakan di seluruh Indonesia (Balikpapan, Cimahi, Denpasar, Makassar, Malang, Manado, Medan, Jakarta, Palembang, Yogyakarta) yang melibatkan peserta para mahasiswa di seluruh Indonesia pada 6 Juni 2015, dan dilanjut dengan rangkaian acara ITF 2015, yakni Tax Movie Festival yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2015 – 1 Agustus 2015.

IMG_5801 (1)

Acara puncak dari ITF 2015 ini adalah grand final Indonesian Spectaxcular, Familiarity Night, Festival Pajak yang terdiri dari Festival Edukasi, Budaya, Komersial, dan Hiburan, serta Mini Contest, seperti Photo Contax Competition, Tax Meme Competition, Tax Essay Festival, dan Jingle Tax Competition, dan Seminar Perpajakan. Acara puncak ITF 2015 ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 September 2015 – 5 September 2015.

IMG_5857

“Acara Indonesian Tax Festival 2015 selain menjadi salah satu upaya untuk memajukan perpajakan di Indonesia, acara ini juga menjadi perwujudan salah satu Tridharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian masyarakat,” ujar Wuljo Otopadinata, selaku Kasubid Tata Laksana Bidang Pembantu Akuntan. Di sisi lain, Fahry Maulana, Koordinator Pelaksana menambahkan, “Diharapkan acara ini tidak hanya menjadi salah satu bentuk upaya memajukan perpajakan Indonesia, melainkan juga menginspirasi generasi muda untuk menjadi Wajib Pajak yang lebih baik.”

IMG_5818

 

Related Blogs

    Share