Kolektif musik Blueshood dan Studiorama berkolaborasi untuk menyelenggarakan ajang Slide Away yang jatuh pada Jumat (27/4) mendatang di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta. Sebanyak enam band telah ditetapkan menjadi pengisi acara, yaitu Indische Party, Westjamnation, Sigmun, Karon N Roll, Becca & de Tuan’s, dan Electric Cadillac.

Di atas kertas, band-band tersebut mengusung gaya bermusik yang beragam. Namun bila ditelisik lebih dalam, keenam band tersebut sedikit banyak sama-sama memiliki pengaruh blues. Baik itu Indische Party dengan rock & roll ’60-annya, Sigmun yang memanfaatkan fleksibilitas psikedelia, maupun Westjamnation lewat aransemen musik yang mudah lekat di telinga pendengar.

Blueshood memang dikenal sebagai kolektif yang giat menyebarkan virus musik blues kepada penduduk Jakarta. Bersama Studiorama, mereka ingin melebarkan sayap sambil menggelar acara musik dengan skala lebih besar dibanding sebelumnya.

Pihak Studiorama menyatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Blueshood. Konsistensi dan semangat mereka dalam mengibarkan bendera blues patut diacungi jempol. Semangat itulah yang membuat kami terdorong untuk berkolaborasi menyelenggarakan acara. Semoga Slide Away bisa menginspirasi berbagai pihak.”

Selain penampilan musik, Slide Away juga dijanjikan bakal menyajikan visual pengiring yang konseptual dari Rimbawan Gerilya. “Bisa dibilang acara ini menawarkan pengalaman audiovisual ketimbang pentas musik biasa,” ungkap perwakilan Blueshood.

Ada pun harga tiket Slide Away dipatok Rp 50 ribu dan bisa dipesan secara online melalui tautan http://bit.ly/2vy12MQ.

Related Blogs

    Share