indikasi

Indikasi Vol. 2.2: Mini Showcase Auretté and The Polska Seeking Carnival

Sukses menggelar Mini Showcase Primata 3 Desember kemarin, micro gig Indikasi kembali hadir pekan ini. Dengan nomor volume 2.2, micro gig berbasis di Kota Bekasi tersebut kali ini secara istimewa kedatangan tamu dari Yogyakarta, band folk Auretté and The Polska Seeking Carnival dan menggelar mini showcasenya pada Jumat pekan ini, 23 Desember 2016.

Indikasi Vol. 2.2 sedianya bakal digelar mulai pukul 18.00 WIB di sekretariat Kedutaan Besar Bekasi, Jl Raya Jatikramat No. 2A, Jatiasih, Bekasi. Dan sebagai opening act, perhelatan reguler ini bakal menampilkan 3 band independen pendatang baru yang berbasis Kota Bekasi, yakni Indigo Moire, Sir Lommar John dan Pathway Pleasure.

Hajat konser musik independen ini juga bakal mengetengahkan perilisan debut mini album dari Sir Lommar John yang nantiya juga bakal tersedia secara legal dan bebas unduh pada platform music sharing di situs Ripstore.Asia

 

Auretté and The Polska Seeking Carnival

 Auretté and The Polska Seeking Carnival atau disingkat AATPSC merupakan band folk independen asal Yogyakarta yang beranggotakan enam orang yaitu Dhima Christian Datu (vocal, accordion, ukulele), Aurelia Marshal (ukulele, keyboard, synthesizer, vocal), Danny Rachman (bass), Ahmad Mursid (trumpet), Bayu Atmojo (trombone), dan Aris Setyawan (drum, percussion).

AATPSC pertama kali meluncurkan debut mini album self titled pada tahun 2013 di bawah naungan 2 label yakni Tomat Records dan Elevation Records dalam format CD, Kaset serta Vinyl yang kemudian mencuri perhatian publik pendengar musik di Indonesia dan luar negeri.

Pada awal 2014, AATPSC lewat keterangan di blog resminya sempat menyatakan bubar karena kesibukan akademis masing-masing personilnya. Tanpa diduga banyak pihak, AATPSC meluncurkan single baru berjudul ‘Melerai Lara’ yang juga menandai bahwa band ini benar-benar kembali aktif bermusik dan tengah menggarap materi baru untuk album berikutnya.

Melerai Lara sendiri adalah karya AATPSC yang pertama direkam setelah memutuskan kembali aktif bermusik akhir tahun 2015 kemarin. Keputusan melemparkan single adalah untuk mengobati kerinduan para pendengar akan karya-karya AATPSC, sekaligus sebagai ancang-ancang untuk album kedua yang saat ini masih dalam proses penggodokan materi.

Untuk perilisan single ini AATPSC bekerjasama dengan Ripstore.Asia, situs agregator musik asal Bandung dengan format legal dan bebas unduh pada url berikut: https://www.ripstore.asia/melerailara

 

INSTAGRAM : @ripstoreasia

 

Related Blogs

    Share