inside

Unit Indie rock asal Bekasi, Indigo Moiré, baru saja merilis sebuah single teranyarnya yang berjudul ‘Constant Soul’ pada Sabtu (12/11) lalu. Lagu yang direkam di sebuah studio bernama Blackbox, Bekasi, ini rencananya akan dimasukkan kedalam EP pertama mereka yang dirilis dalam waktu dekat melalui Leeds records.

Lagu ‘Constant Soul’ adalah salah satu lagu di antara lagu lain yang dirilis secara cuma-cuma oleh Indigo Moiré di Soundcloud Resmi milik mereka (https://soundcloud.com/indigo-moire/constant-soul). “Lagu ini kita bikin ketika garis batas antara kenyataan dan mimpi buruk kita sudah buyar, ketika ketakutan dan kegelisahan terbesar kita seiring beranjak dewasa menghantui kita pribadi secara konstan”, terang Samuel Wullur vokalis sekaligus bassist dari Indigo Moiré.

Untuk artwork sendiri, band yang terdiri dari Samuel Stephen Wullur  (Vocals/Bass), Edwin Adriaansz (Guitar), Rey Giso (Guitar), dan Leonard Benji (Drums) ini dibantu oleh seorang seniman muda bernama Muhammad Farid. “Kita tidak terlalu ikut campur dalam proses artwork, kita hanya bilang ke Farid “draw what makes u emotionally sad in the past”, dan itu hasilnya”, tambah Sam.

Mini album Indigo Moiré ini rencananya akan diberi judul ‘Minestone’, akan dirilis dalam format CD, dan untuk kapan dirilisnya masih dirahasiakan.


Related Blogs

    Share