Indiebash_-_FIX

Indiebash “The Ultimate Interactive Experience”, gelaran event yang bakal ditunggu-tunggu oleh penikmat musik khususnya kota Bandung. Gelaran ini akan diselenggarakan pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Lapangan Pussenif PPI, Bandung dengan menghadirkan 22 grup musik dari berbagai genre musik. Sederet grup musik besar pun ikut meramaikan seperti Jasad, Seringai, Kelompok Penerbang Roket, Koil , The S.I.G.I.T dan masih banyak lagi tentunya.

Seluruh pengusung musik ini akan siap tampil di 2 panggung besar secara bergantian mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. Konser “Indiebash” terbentuk dari loyalitas komunitas musik yang luar biasa sehingga mampu mengundang antusiasme penggemar musik dan bentuk apresisasi berkarya para pemusik tanah air untuk tampil hebat dan professional.

Optimus Creative Works yang sejak awal menginisiasi event ini juga mengundang sejumlah komunitas kreatif di berbagai daerah di Indonesia dan memberikan ruang kepada mereka untuk berkreasi. Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni , fashion dan makanan melengkapi kemeriahan INDIEBASH yang rencananya akan menjadi event tahunan di Bandung ini.

Untuk penikmat musik indie tentunya sudah dapat membeli tiket pre-sale ke satu yang dibandrol dengan harga yang relatif murah yaitu:

Rp 35.000,- (SOLD OUT)

PRE-SALE 2 RP. 50.000,-

On The Spot Rp 75.000,

Tiket ini dapat dibeli di official tiket box yang sudah dipilih oleh Indibash, seperti Omuniuum, Dthrone, Crossover, Chronic, God inc outlet/ distro lainnya dan untuk pembelian tiket secara online pun bisa di beli di https://www.loket.com/event/indiebash-kr3 .

=======================================================================================

For more info

Instagram: indiebash_

Twitter: indiebash_

Facebook: indiebash


Related Blogs

    Share