indahkus-02

Penyanyi sekaligus dokter asal Kota Kembang, Indah Kusuma resmi merilis karya pertamanya di tahun 2020 pada bulan Agustus. Single yang diberi judul “Endless Loop” dilepas dalam format audio yang dapat diunggah melalui digital music platform (Spotify, Apple Music,Deezer, Youtube, dll)

Endless Loop” menempuh proses yang cukup panjang. Tercipta sejak awaltahun 2020. Lagu dengan durasi 3:38 ini disajikan dengan musik catchy. Di dalamnya terkandung nuansa Korean Alternative hingga R&B. Kentara dengan nuansa sendu yang di komposisi secara haru oleh Iwan Popo sebagai producer. Di lagu ini Indah mencoba berbagi pengalaman atas apa yang sudah ia lewati,keraguan yang datang di hampir setiap harinya menjadi bahan pemikiran apakah yang ia rasakan ini perasaan yang benar atau salah. Seperti hidup yang tidak bisa diprediksi jalannya akan mengarah kemana, Indah selalu memposisikan diri untuk selalu berserah, termasuk dalam urusan percintaan. 

Menurutnya banyak hal didunia ini yang tidak bisa dilogikakan dan kadang membuat kita takut. Tapi kenyataannya ketakutan itu hanya ada didalam pikiran kita sendiri dan kadang yang terjadi tidak seburuk itu. Disaat manusia mulai menyerah semesta punya cara yang unik untuk membuat kita berpikir ulang dengan keputusan kita, tutur Indah. Bagian reff dari “Endless Loop” berhasil mengemas dengan baik kondisi tersebut.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @indahkus_

Youtube : INDAHKUS

Related Blogs

    Share