Inamorta-Body

INAMORTA // RILIS SINGLE “BLOODY DOWNTOWN GIRL”

Rama, yang sebelumnya dikenal dengan banyak nama mulai dari Anak Langit, Ramses Bulsara, hingga Mr.Venus (lahir Jakarta, 7 April 1989) ini adalah seorang penulis lagu, co-produser dan penyanyi utama dari sebuah band rock bernama “Inamorata”. Ia lahir di keluarga konservatif di mana bermain musik bukan merupakan salah satu pilihan hidup yang tepat untuk masa depan, namun hal tersebut justru menjadi dorongan untuk terus membuktikan eksistensinya di kancah permusikan.

Pada tahun 2018, ia mendirikan “Inamorata” yang disebutnya merupakan ultimate ego project dengan merekam lima lagu dalam balutan mini album berjudul “Tadaima”, yang dalam Bahasa Jepang memiliki arti “aku pulang”. Dengan di bantu oleh Muarif Irsyad (co-producer Inamorata dan pemain bass), Ryan Purnama (pemain gitar), Acik Saritua (pemain drum) dan Makara Audio selaku co-produser rekaman juga sebagai mixing mastering engineer.

Pada tahun 2018 pula lah dia juga menjadi bagian dalam film “Bohemian Rhapsody” dari band legendaris Queen, sebagai audience voices cast pada scene live aid melalui audisi international di laman website official Queen Band. Bersama dengan Inamorata, ia akan meluncurkan mini album tersebut, di awali dengan rilisan pertama berjudul “Bloody Downtown Girl”. Lagu yang di dalam press release nya bercerita tentang sebuah fenomena “feminisme yang salah dikarenakan oleh lelaki yang berhati terlalu lemah” atau yang kita kenal pada era sekarang sebagai lelaki budak cinta (bucin).

Lagu yang bertemakan tentang “feminisme yang salah dikarenakan oleh lelaki yang berhati terlalu lemah” ini ditulis oleh Rama Soerdjawidjaja, founder dari Inamorata sebagai bentuk keresahannya akan fenomena tersebut. Lagu yang terdengar seperti penggabungan antara 70s rock, black funk, psychedelic electronic ini dalam produksinya dibantu oleh Makara Audio sebagai asisten dalam produser rekaman, sekaligus mixing dan mastering, Muarif Irsyad sebagai penanggung jawab bidang kreatif sekaligus pemain bass, dan juga didukung oleh Tiffani selaku Produser Eksekutif dari Inamorata.

Berada di bawah naungan ManusiaGanjil Entertainment bekerja sama dengan EP Musik selaku publishing partner, rilisan Inamorata ini akan menjadi sebuah perjalanan awal yang melibatkan beberapa musisi berbakat seperti Ryan Purnama (gitar) dan Acik Saritua (drum) akhirnya melahirkan lagu yang Unik ditelinga. Berharap para pendengar lagu ini bisa enjoy dan bisa merasakan kembali suasana era 70an.

====================================================================================

For more info

Instagram: @inamorata.music

Related Blogs

    Share