IMPOSSIBLEAkhirnya sebuah unit Metal/Electrocore asal Majene Sulawesi Barat merilis single pertama mereka “Fucki’n Dancing”. tanpa di bawah naungan dari label manapun, IMPOSSIBLE merekam karya mereka dengan cara “Home Recording” di bekali dengan fasilitas yang sederhana akhirnya band yang telah berdiri sejak 17 agustus 2006 ini akan merilis single pertama dari EP yang akan di release pada akhir tahun ini. IMPOSSIBLE memilih “Fucki’n Dancing” untuk menjadi single pertama mereka adalah sebagai bentuk suara pemberontakan atas maraknya pandangan miring seseorang tentang musik keras dan terlalu membanggakan boyband yang hanya mengutamakan nilai fisik dari pada kualitas. Dengan “fuck’n dancing” IMPOSSIBLE ingin mengubah persepsi miring tentang musik keras dalam lagu ini.

Setelah sempat beberapa kali di tinggal oleh beberapa membernya salah satunya vocalist dan rapper mereka dan sempat mengusung jenis musik techno hiprock pada akhirnya IMPOSSIBLE sekarang ini

Diperkuat oleh :
•Rizky Jisef (Scream Microphone)
•Choki Guntur (Six string) •Aldy Wirawan (Four string)
•Alvian “mr.hanh” (Shynth/keyboard/programer)
•Ahmad yani “yayank” (Drum)

Dengan masuknya Rizky Jisef menjadi vocalis baru kini IMPOSSIBLE memutuskan untuk berkomitmen pada jenis musik Metal/Electrocore dan memberikan sentuhan FRESH pada semua materi yang akan di sajikan dalam bentuk fisik nanti.

Dengan tagline “Nothing is IMPOSSIBLE” mungkin sedikit terdengar tidak asing tapi dengan tagline seperti itu IMPOSSIBLE mengajak kepada teman – teman band yang berasa jauh dari kota besar dan berada di pelosok untuk tetap yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika di sertai PASSION, Kerja Keras dan DOA yang selalu terucap. band yang sudah berdiri selama 10 tahun ini akan memberikan sajian yang nikmat layaknya heroine yang akan membuatmu kecanduan terhadap band ini.

Salam dari tanah MANDAR
-IMPOSSIBLE band-

JoyMaila
+6282291904959 / +6289695001646

https://www.facebook.com/impossibleband/

https://twitter.com/impossible_bvnd

Related Blogs

    Share