IMMORTL-FOTO

IMORTL adalah band/komunitas dari tangerang yang didirikan di tahun 2018 dalam upaya untuk menyuarakan tentang pentingnya kesehatan mental dan berbagai faktor penyebab dari penyakit mental yang disuarakan lewat lagu.

Titik Koma adalah single terbaru IMORTL menyikapi penolakan RUU PKS tentang kekerasan seksual. Ini merupakan lagu lama yang  direpackage ulang. Titik koma tersendiri terinpirasi dari ‘Project Semicolon’ yang menyatakan bahwa tanda yang diukir berbentuk tatto ini mengingatkan mereka agar bisa mengendalikan dirinya masing-masing untuk terus mempertimbangkan hidup mereka ketika keinginan untuk menyakiti atau bunuh diri timbul di pikiran mereka. untuk itu lagu ini didedikasikan untuk menghadirkan harapan dan cinta bagi mereka yang berjuang dan berupaya  mengatasi depresi, bunuh diri, kecanduan, dan menyakiti diri sendiri terutama yang diakibatkan dari trauma kekerasan seksual.

Di lagu titik koma ini IMORTL mencoba meramu musik dengan menggabungkan beberapa elemen seperti rock, Lofi, Jazz dengan nuansa yang lebih tenang, dark dan gloomy sesuai apa yang disampaikan di dalam lirik lagu ini.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @immortl_id

Related Blogs

    Share