illumine

Illumine, unit alternative asal Yogyakarta. Beranggotakan Rolf Benaya (vocal, gitar), Engelbertus (gitar), Elyas Julio (bass) dan Chandra Raditya (drum) mengawali debutnya melalui rilisan dua single sekaligus, “Is It Gone?” serta “Walk Away.” Seluruh rilisan telah hadir dalam Digital Streaming Platform ILLUMINE.

ILLUMINE ialah bentuk dari kebebasan dalam bermusik. Mereka tidak mau disebut sebagai pop, rock, atau apapun. Setiap lagu memiliki benang merah yang berbeda, dan tidak terpaku pada satu aliran. Dapat kita dengar melalui dua rilisan mereka, bahwa kedua lagu ini secara komposisi jelas berbeda. “Is It Gone?” kemegahan yang dirasakan melalui choir, sedangkan “Walk Away” lebih terasa keras dan liar. Harapannya, setiap individu didalamnya dapat menunangkan sesuatu tanpa ada batasan.

Seluruh rilisan mereka dikerjakan bersama Ardha Leo di studio miliknya, Neverland. Mulai dari perekaman masing-masing track, mixing, sampai mastering. ILLUMINE juga akan mempersembahkan sajian utamanya, yaitu EP berisi 6 track yang akan diproyeksikan untuk rilis tengah tahun ini.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @__illumine

Related Blogs

    Share