illuminati hotties - Body

ILLUMINATI HOTTIES // RILIS ALBUM “LET ME DO ONE MORE”

illuminati hotties telah merilis album baru mereka “Let Me Do One More , dan para kritikus hanya mengoceh tentang hal itu. Sebuah rekor tahun dalam pembuatan, Sarah Tudzin, the band’s mastermind telah menciptakan sesuatu yang benar-benar orisinal. Fans dapat mendengarkan album di sini: smarturl.it/LetMeDoOneMore

Let Me Do One More adalah visi kreatif yang sepenuhnya terwujud dari ambisi, sakit hati, ketidakpastian, penebusan, dan akhirnya kemenangan selama dua tahun. Sarah merefleksikan, “ Saya suka lagu-lagu ini dan itu adalah bagian dari diri saya dan saya bangga dengan mereka. ”

Awal tahun ini, illuminati hotties menggoda musik baru dengan “MMMOOOAAAAAYAYA” , sebuah lagu yang menerima pujian kritis luas termasuk status Best New Track Pitchfork . Sejak itu dia telah merilis “Pool Hopping” dan “uvvp (feat BuckMeek)” dan “Threatening Each Other re: Capitalism”  – membuktikan mengapa Let Me Do One More akan menjadi salah satu rekaman yang paling menarik dan paling banyak dibicarakan. 2021. Lagu-lagu tersebut telah menyapu platform streaming, membuatnya menjadi playlist seperti New Music Daily dari Apple Music, Today’s Indie Rock, New In Rock, Indie, dan Alternative, serta playlist New Indie/Alternative Music dari KKBOX. Lagu-lagu tersebut juga telah diputar di Clockenflap (Hong Kong) dan Jam 88.3 (Filipina).

Setelah sukses dengan album debutnya, Kiss Yr Frenemies dan menciptakan istilah “tenderpunk,” illuminati hotties sedang dalam perjalanan untuk merekam dan merilis album kedua yang sangat dinanti. Namun, hal-hal dengan label mereka sebelumnya mulai berantakan, dan orang-orang keren illuminati menemukan diri mereka terjebak dalam kontrak dengan label yang tidak memiliki infrastruktur untuk mengeluarkan album yang telah dibuat band selama berbulan-bulan. “ Rasanya seperti setiap momentum terhenti. Rasanya menyakitkan untuk mengambil gitar, untuk menulis, untuk merekam setiap hal yang tidak perlu yang terjadi untuk menyelesaikan album, ”kenang Tudzin.

Dengan gejolak emosional dan ketidakpastian yang terbentuk atas situasi label, Tudzin mengalihkan fokusnya ke kumpulan lagu baru yang akan menjadi “FREE I.H: This Is Not the One You’ve Been Waiting For” . Menyalurkan semua perasaan mentah dan melepaskan segala hambatan, hotties illuminati merilis koleksi lagu, dengan hati-hati tidak didefinisikan sebagai “new album.” Rilisan favorit penggemar yang diakui secara kritis menutup bab pada drama label, dan membuka band secara musikal ke seluruh dunia kemungkinan.

Sementara FREE IH terasa seperti saluran eksperimental untuk ekspresi diri dengan kecepatan sangat tinggi, Let Me Do One More adalah visi kreatif yang sepenuhnya terwujud dari dua tahun ambisi, sakit hati, ketidakpastian, penebusan, dan akhirnya kemenangan. Tudzin merefleksikan, “ Saya suka lagu-lagu ini dan itu adalah bagian dari diri saya dan saya bangga dengan mereka. ”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @illuminati.hotties 

Twitter: @illuminatihotts 

Facebookilluminati hotties  

Youtube: illuminati hotties  

Spotify: illuminati hotties

Related Blogs

    Share