igap-01

IGAP MUSIC adalah project solo dari I Gede Angga Pratama yang merupakan personil dari band pop punk asal Denpasar, Bali yaitu Like A Plane. Dalam project solonya kali ini, Angga tetap konsisten pada jalur pop punk dengan konsep akustik dengan minim sentuhan distorsi. Beberapa musisi yang menjadi refrensi salam projet solonya kali ini adalah Front Porch Step dan Correy Well, namun tetap juga masih mendengar refrensi musik pop punk terdahulu seperti Blink 182 ataupun Closehead sebagai band lokal terfavoritnya.

Momentum pandemi mengakibatkan banyaknya waktu luang dan lebihnya ruang untuk berkreativitas untuk merekam kembali materi-materi lama yang belum sempat IGAP rilis dengan bandnya Like A Plane. Mash dalam benang merah musik pop punk nya, kali ini ia melepaskan video musik dengan single “Try Another Day” pada 31 Oktober 2020 di kanal Youtube IGAP MUSIC. SIngle ini menjadi Track #1 dalam mini album “Bring Back Memories” yang akan dirilis akhir tahun ini.

“Lagu ini berbicara tentang komitmen remaja belasan tahun untuk tidak menyerah dalam mengejar seseorang yang pada saat itu menurutnya adalah orang yang tepat untuk dikejar”. IGAP MUSIC berusaha mengemas lagu cinta yang mungkin terdengar cheesy dengan sentuhan akustik. Semoga kemunculan single ini menjadi awal untuk konsistensi IGAP MUSIC kedepannya.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @igapigap

Related Blogs

    Share