Hutan-Hujan-Band-Photo

“Hutan Hujan” adalah single pertama dari Hutan Hujan yang dirilis bulan September 2017. Single ini masih dalam versi “promo version” yang nantinya akan ada sedikit gubahan di versi album yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2017. Single “Hutan Hujan” Bisa didengarkan via soundcloud atau distreaming via youtube untuk video liriknya. Saat ini 10 lagu sedang dalam proses produksi (rekaman) dikerjakan di Vamos Studio serta dibantu oleh Yasa Wijaya untuk “music director” nya.

Single “Hutan Hujan” dipilih sebagai single pertama karena selain sama dengan nama band agar mudah diingat juga karena “Hutan Hujan” adalah lagu yang pertama kali diciptakan. Liriknya ditulis oleh Bhaskara Pamungkas (Guitar & Keyboard) Serta diaransemen oleh Bhaskara Pamungkas dan Iwan Ruby (Vocal & Guitar). Lagu ini sedikit bercerita tentang tanggapan serta pandangan Hutan Hujan dengan kondisi alam saat ini. Akan tetapi nantinya di materi lagu yang lain akan banyak tema yang disampaikan.

Beberapa rekan yang sudah mendengar menyebut Hutan Hujan bergenre “folk” ada juga yang bilang bergenre “pop”. Hal itu tidak jadi masalah semua bebas mengartikan apa genre Hutan Hujan, akan tetapi Hutan Hujan punya sebutan genre tersendiri yaitu “hutan hujan”. Itu dikarenakan nantinya akan banyak tema lirik dan bermacam aransemen musik yang akan ada di album. Terlepas dari itu semua tujuan yang utama adalah berkarya sesuai dengan kata hati tanpa paksaan dari sisi manapun .

Dalam waktu dekat satu single lagi akan dirilis agar pendengar lebih tahu akan bermacam variasi musik dari Hutan Hujan. Pastinya akan jauh berbeda dengan single pertama “hutan hujan” tentunya tetap dengan rasa khas dari Hutan Hujan sendiri. Semua materi yang akan tersaji didalam album nanti mulai lirik lagu dan aransemen sampai artwork semuanya dikerjakan oleh Hutan Hujan. Sampai saat ini jalur indie tetap diterapkan oleh Hutan Hujan dibawah naungan salah satu rumah produksi “Sembrani Production” untuk menangani bagian produksi, Tetapi tidak menutup kemungkinan kedepannya akan bekerja sama dengan beberapa pihak lain agar lebih maksimal untuk hasilnya diberbagai sisi.

===================================================================================

More info:

https://www.facebook.com/suarahutanhujan

https://twitter.com/SuaraHutanHujan

https://www.instagram.com/hutanhujan

https://www.youtube.com/HutanHujan

https://www.presskit.to/hutanhujan

Related Blogs

    Share