hm

HUNDRED MILES // MERILIS MINI ALBUM “HUNDRED MILES”

Pulau Dewata tidak henti-hentinya memproduksi musisi-musisi segar. Kali ini “Hundred Milés” yang mencuri perhatian. Band yang berbasis di Denpasar-Bali ini mulai meramaikan skena musik, khususnya di Bali. Band ini memulai persekutuannya di awal tahun 2020 yang mana bertepatan dengan maraknya penyebaran COVID-19 yang memaksa pemberlakuan lockdown di hampir seluruh dunia. Hundred Milés beranggotakan 5 orang yaitu Bobby (Vocal), Arik Genjo (Gitar), Gita (Bass), Ary Manifesto (Gitar) dan Pram (Drum).

22 April 2022 menjadi tanggal pilihan mereka untuk merilis Self-Titled EP. Dengan 6 buah lagu sebagai amunisi dalam mini album perdana ini, mereka optimis untuk memuaskan telinga para pendengar. “Kali ini materinya akan lebih kaya dalam segi sound dan komposisi, liriknya akan lebih relate untuk kebanyakan orang.” Kata Benedictus Pram, yang akrab disapa Pram ini.

Walaupun secara garis besar kami mengusung genre pop-punk, kami tidak membatasi diri dengan pakem-pakem yang sudah lumrah dalam aliran tersebut. Kami memasukkan banyak unsur-unsur dari genre musik lain yang banyak kami dengarkan. Kami rasa akan terdengar unik dan berbeda.” Tambah Bobby Aghastya

Hundred Milés mengajak pendengar untuk menikmati problematika masa muda yang diperkeruh dengan ego darah muda yang bergejolak. Kali ini bukan saatnya lari dari masalah dan keresahan tapi menikmatinya serta menghadapinya. EP ini akan menjadi suatu perkenalan dari Hundred Milés. “(mini album) Ini adalah identitas kami. Kami bekerja keras selama 1 tahun untuk merampungkan EP ini bersama-sama di Pizza Records.” sambungnya.

Self-Titled EP dari Hundred Milés bisa dinikmati di berbagai platform digital antara lain Spotify, YouTube Music, Apple Music, Deezer, Amazon Music, Pandora, dll.

====================================================================================

For more info:

Instagram:@hundredmilesid

Related Blogs

    Share