Untitled-1Sejak 2011, setiap tahunnya Gelaran Hellprint tidak pernah absen, Hellprint Festival bisa juga dikatakan sebagai hari raya ‘besar’ tahunan yang telah teragenda di kalendar para pecinta musik bawah tanah sekitaran Jawa Barat, khususnya Bandung, untuk dikunjungi.  Ratusan band dan puluhan ribu penonton pernah merasakan atmosfernya. Yang terakhir adalah Hellprint – United day IV , pada 7 Februari 2016 di Lapangan Tegalega, Bandung yang di kabarkan menjadi event music terbesar seasia tenggara.

Pada hari itu, sebanyak hampir 70 band yang terbagi dalam 5 panggung, diantaranya 3 panggung megah yang berjajar, terdiri dari panggung utama (ditengah) bernama Monster Stage dan dihapit oleh dua panggung yang memiliki sama besarnya, Hell Stage dan Noise Stage. 2 panggung lagi bernama Death Stage dan Rawk Stage yang memiliki spesifikasi lebih kecil dan sederhana, berposisi tolak belakang dengan tiga panggung lainnya. Dan band perwakilan dari bali yang ikut turut meramaikan hajatan akbar tersebut ada Human autopsy , Parau dan Superman Is Dead.

Kenapa mereka bisa ikut meramaikan acara Hellprint karena acara ini rutin diadakan tiap tahunnya, mereka rutin mencari infonya di media masa & media sosial dan akhirnya mereka mendapat confirm dari pihak acara untuk dapat ikut meramaikan acara metal terbesar se asia tenggara tersebut..Karena mereka ingin membuktikan, mereka band dari bali bisa & mereka tidak pernah putus asa untuk bisa mencapai event sebesar ini. mereka disana banyak di bantu teman” dari Bandung , Aries Kaluman , Titto Kelly , Gogeng , Yovie dan masih banyak yang tidak bisa mereka sebutkan satu persatu.

Kesan, dari awal mereka menirima confirm untuk turut berpartisipasi di event hellprint mereka sangat exicited sekali, mempersiapkan materi – materi kami dengan matang untuk menghibur para metalhead di Bandung dan daerah sekitarnya yang sangat antusias untuk menonton acara itu.

Semoga event hellprint bisa mempertahan sebagai event music yang terbesar seasia tenggara, semakin edan Dan bangga event terbesar seperti hellprint ada di Indonesia !Human autopsy, ingin memotivasi agar tidak hanya mereka yg bisa bersanding dengan band” besar di luar kota, band” muda bali juga harus bisa & tentunya harus ada usaha, karena main music metal, punrock, hardcore dll tidak semudah yg di bayangkan untuk mencapai hasil maksimal.

Dan bulan maret ini album mereka RUINCARNATION akan rilis & akan tersebar, untuk tanggal akan d tentukan oleh label mereka “Trill/cult Record”

Related Blogs

    Share