HUCKTOUR1

29th July // Gumul Paradise Island, Kediri, Jatim & 30th July // Colors Pub, Surabaya, Jatim

Brand clothing berbahaya asal Legian Kuta ini, mencoba melebarkan sayap dengan menginvasi kota-kota di Jawa Timur. Tujuan dari tur ini yaitu agar produk dari HUCK bisa dikenal langsung oleh masyarakat luar Bali tepat nya daerah Jawa timur.

HUCKTOUR2

Bersama band King Of Panda, anak-anak HUCK tour ke kota pertama yaitu Kediri. Acara ini bertempat di Gumul Paradise Island, dimeriahkan oleh band Blingsatan, Carins, Gadiblass, The Story Of Mgsn dan Someday at Heaven. Selama acara berlangsung antusias penonton di Kediri begitu semarak.

HUCKTOUR3

Menuju destinasi berikut nya yaitu kota Surabaya, event ini digelar di Colors Pub tanpa dipungut biaya untuk masuk nya, acara ini lumayan sukses dan ramai karena band yang main, di event ini di ramaikan oleh jagoan band indie lokal seperti Blingsatan, Zombies Daylight, Nyam-nyam Cheese, Remaja Tanpa Cinta dan tentunya KINOPAN.

HUCKTOUR5

Selama invasi tur ke Kediri dan Surabaya, HUCK membuka stand booth nya dengan discount sampe 30%. Tur ini membuktikan bahwa brand dari Bali pun bisa meng-invasi kota-kota yang ada di Jawa Timur. From Bali with pride ! Salut

HUCK

Share