hppd-01

Sudah siap? Karena yang satu ini adalah langkah terakhir dari rangkaian-rangkaian rilisnya single mereka sebelum akhirnya merilis album terbaru mereka, Enter Music di penghujung tahun 2020 ini. Setelah merilis “Glory Days” pada bulan September lalu, kali ini giliran “99% lovesong” yang akan mereka rilis di akhir bulan Oktober ini. Menjadi satu yang unik, karena kali ini Horse Planet Police Department (selanjutnya akan ditulis dengan HPPD) membawa balutan lagu cinta dengan – tentu saja, sentu- han nuansa ecstatic musik elektronik nan-absurd khas HPPD.

“Gak ada yang fancy di lagu ini, hanya ngomongin cinta yang rasanya kayak psiko- sis – nagih dan obsesif, andai gak boleh pakai kata sakau.” Kira-kira seperti itulah yang disampaikan oleh Ardy Pangihutan, selaku penulis dari “99% lovesong” ini. Absurd bukan? Atas dasar latar belakang buah keabsurdan hasil pemikiran dari Jajung N (bass, guitar), Aliefta Putra (guitar, vocal), Naufal Dzaky (synth), dan Ardy sendiri, HPPD optimis untuk menghadirkan satu lagu cinta super template yang sekiranya bisa menjadi anthem kalian ketika kasmaran, atau bahkan ketika kandas di pelukan.

Tidak hanya akan hadir dalam format digitalnya, “99% lovesong” juga akan hadir dengan format video musik yang digarap oleh sutradara muda, Bretyapati Sena yang juga turut dibantu oleh personel terbaru dari HPPD, Naufal Dzaky.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @hppd_

Youtube : Horse Planet Police Department

Related Blogs

    Share