House-of-Vans-London-Preview-2

Setelah setidaknya dua bulan lalu di Rilis, House of Vans London kini memasukkan tempat musik, galeri seni, studio seniman, kafe, bioskop dan skatepark indoor permanen. House of Vans akan mengambil residensi di Terowongan bawah Old Vic , Waterloo Station dengan sekitar 3.000 meter persegi.

Berbagai terowongan tempat ini masing-masing akan berisi aspek-aspek yang berbeda dari ruang multi-fungsi ini. Terowongan 4 dan 5 rumah skatepark – sebuah kombinasi kursus jalan dan jalan Mini dirancang untuk semua kemampuan dan mangkuk beton mengesankan Anda dapat lihat yang dibentuk pada gambar di bawah ini, sebuah ode untuk sejarah Vans yang terdapat halaman belakang California.

Terowongan 3 akan membentuk tempat studio musik yang akan panggung tuan rumah sejumlah band dan artis dari daftar besar Vans. Terowongan kedua akan terdiri  ruang untuk lokakarya dan pameran seni, dan bioskop 100 kursi yang akan menjadi studio pemutaran. Juga akan ada sebuah kafe dan bar yang terletak di seluruh terowongan dikombinasikan sehingga tereksplorasi bagi semua orang untuk menikmati.

House-of-Vans-London-Preview-1 House-of-Vans-London-Preview-3 House-of-Vans-London-Preview-7 House-of-Vans-London-Preview-8 House-of-Vans-London-Preview-9 House-of-Vans-London-Preview-10 House-of-Vans-London-Preview-11


Related Blogs

    Share