Untitled-1Tepat di musim semi ini, aplikasi pemesanan kamar hotel lastminute, HotelQuickly, membuka Jepang sebagai negara ke-16-nya.
Hari ini HotelQuickly secara resmi mengumumkan ekspansinya ke Jepang dengan mengakuisisi aplikasi pemesanan domestik, Tonight. HotelQuickly, yang menawarkan diskon khusus di aplikasi untuk pemesanan hingga satu minggu ke depan, telah memiliki lebih dari dua juta download.
Para pendiri di HotelQuickly mengatakan bahwa penambahan Jepang di aplikasi akan membuka peluang travel spontan untuk para pelanggan HotelQuickly yang ada di Asia-Pasifik.

Jepang merupakan salah satu destinasi dambaan bagi pelanggan kami tahun ini, dan sekarang kami membantu mereka mewujudkan keinginan tersebut,” kata Faustine Tan, Co-Founder dan Managing Director HQ Indonesia. Berdasarkan data, jumlah wisatawan Indonesia yangberkunjung ke Jepang selama bulan Januari 2016 naik 41,5% dibandingkan periode yang sama Januari 2015.”Dengan penerbangan yang lebih terjangkau, persyaratan visa yang lebih mudah, serta penawaran hotel terbaik dari HotelQuickly, traveling ke Jepang bukan impian lagi.”Saat ini, HotelQuickly telah membuka penawaran di 400 hotel di Tokyo, Osaka, dan Kyoto. Rencananya akan ada penambahan lebih dari 25 destinasi dan 1000 partner hotel di Jepang hingga akhir tahun ini. Terjemahan bahasa Jepang sedang diproses di aplikasi, yang mana ini merupakan bahasa ke-10 yang didukung oleh HotelQuickly.
Sejak didirikan pada tahun 2013, HotelQuickly telah berekspansi sangat pesat, serta sejauh ini telah bekerja sama dengan lebih dari 12.000 hotel di 250 destinasi. Harga kamar pada aplikasiHotelQuickly rata-rata 30 persen lebih rendah dibandingkan harga terbaik di online.
HotelQuickly dapat diunduh secara gratis via Google Play dan Itunes App Store, dan mendukung beragam metode pembayaran seperti Paypal, Transfer DOKU ATM Transfer, serta LINE Pay.
Info lebih lanjut, kunjungi: www.hotelquickly.com

Press contact:
Brigiv Aditya
Marketing Communication & PR Manager – Indonesia
brigiv.aditya@hotelquickly.com
+62 812 55 69 2 69
Diani Nurhayati
Marketing & Social Media Coordinator – Indonesia
diani.nurhayati@hotelquickly.com
+62 821 21 959 828
Press kit (incl. pictures, logos):
https://www.dropbox.com/sh/4lrcze1l0f4s923/AADzExO8WUzwRAosTgGVkPJna?dl=0

Tentang HotelQuickly
HotelQuickly (HQ) merupakan aplikasi pemesanan kamar hotel last-minute terdepan di Asia- Pasifik. Dengan menawarkan diskon terbaik di hotel-hotel pilihan berkualitas, HQ telah menjangkau 250 destinasi. Saat ini sudah ada lebih dari 12.000 partner hotel dan resort yang memberikan diskon hotel tak tertandingi untuk pemesanan hingga tujuh hari ke depan.
Didirikan tahun 2013, HQ dirancang dari awal agar pengguna mobile dapat menemukan dan memesan penawaran hotel terbaik dalam hitungan detik. Perusahaan ini berpusat di HongKong dengan beberapa kantor di kota-kota besar Asia-Pasifik.
HQ saat ini tersedia dalam Sembilan bahasa dan 16 negara: Australia, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Laos, Myanmar, Makau, Malaysia, New Zealand, Filipina, Singapura, Korea
Selatan, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Aplikasi dapat diunduh secara gratis via Google Play dan iTunes App Store.

Related Blogs

    Share