press image 3

Tepat pada perayaan Casette Store Day, Hordy Jones melahirkan debut pertama mereka. Sebuah Extended Play (EP) atau mini album yang berjatuk “Sin City” siap menghantarkan Hordy Jones mengarungi belantika musik Indonesia. Polemik kehidupan di perkotaan yang tak pernah ada habisnya mendasari band rock asal Tangerang ini untuk meluncurkan debutnya.

Sin City” ini adalah bentuk nyata dari keresahan para personil Hordy Jones. Mengisahkan kembali masa-masa remaja dari kenaifan tentang cinta hingga kritis dalam menjalani kehidupan di perkotaan. Mengingat kembali waktu-waktu tertentu yang ingin Hordy Jones ceritakan di dalam lirik “Sin City“. Dikemas dengan electric sound yang impresif mengarah blues kontemporer.

Dalam pembuatan lagu-lagu dalam EP ini, Hordy Jones yang beranggotakan Amrul Fikri (Vocal, Bass), Gamma Gilang (Guitar, Backing Vocal, Harmonica), dan Muhammad Rizki Naediyatama (Drumm) harus mengalami dan memahami apa itu suka-duka, pahit-manis dan politik-cinta. Lirik ditulis oleh Amrul Fikri dan diambil dari pengalaman personal maupun cerita dari personil Hordy Jones lainnya.

press image 2

Amrul Fikri menceritakan bahwa proses pembuatan lagu sudah dimulai sejak mereka bertiga bersekolah di SMA yang sama. Lagu-lagu yang ada dalam EP ini merupakan cara pandang anggota Hordy Jones semasa SMA terhadap sesuatu, bahwa ada putih pasti ada hitam. Namun, karena satu dan lain hal rekaman baru bisa dilakukan pada awal 2018 ini setelah Amrul Fikri selesai kuliah di Bandung.

Kecanduan bermusik dari masing – masing personil, membuat Hordy Jones tetap utuh sejak tahun 2012 hingga kini. Dalam penggarapan “Sin City”, Hordy Jones bekerja sama dengan Roaches Records serta Agil Jafar dan Della Vivilias sebagai illustrator. EP ini akan dirilis dalam bentuk CD pada 13 Oktober 2018 dalam acara tahunan Cassette Store Day Tangerang di Kedai Kinetik.

press image 1==============================================================================================

For more info:

Instagram: @roaches.recs

Related Blogs

    Share