Poolside Daydream EP cover

Poolside Daydream adalah EP perdana dari Hops Pill, grup band yang aktif semenjak Mei 2018.

Sama seperti single Hops Pill sebelumnya. Produksi nya sendiri terjadi secara DIY. Musik nya direkam dan di mixing oleh Jova Quincy sang vokalis, ia juga sekaligus menjadi produser di EP ini. Seluruh video clip dari EP ini juga disutradarai dan di edit oleh Deandra Nadira, semua nya menggunakan kamera dan template editing yang sama. Satu-satu nya pihak luar yang terlibat adalah sentuhan mastering dari seorang tokoh ternama, Indra Qadarsih.

Meski baru dirilis selama 3 bulan, namun respon terhadap EP Poolside Daydream cukup positif. Jumlah views di youtube sudah melewati angka 7600 dan jumlah play di spotify melewati 3100. Materi-materi dari Poolside Daydream juga mendatangkan undangan untuk Hops Pill tampil beberapa panggung di Jakarta, Depok, bahkan sampai ke Bandung. Selain itu juga membuat mereka memenangkan beberapa kompetisi musik seperti JGTC band competition 2018.

Bahkan feedback pendengar dan penonton tidak berhenti dalam bentuk likes dan comments saja. Ada 1 orang yang membuat cover video dan ada 2 channel youtube dari luar negeri yang membuat video reaction terhadap video clip Poolside Daydream.

Selain berperan sebagai perkenalan diri, “Poolside Daydream” juga merupakan teaser atau pembukaan menuju album dari Hops Pill yang akan dirilis ditahun 2019 ini.

EP Poolside Daydream dapat didengarkan di:

https://open.spotify.com/album/1zj8V2Lrhrcu78bKEtn2Fb
===============================================================================

For more info:

Instagram : @hopspill
Youtube: Hops Pill


Related Blogs

    Share