hoolahoop2

Hoolahoop merilis single teranyar dengan tajuk ‘Take My Hand’. Setelah lama tidak tersiar tanda rilisan baru pasca album ‘Nirmana’ (2017), Hoolahoop menandakan kesiapannya dengan merilis karya terbarunya. Kembali dengan harapan baru, kuartet ini menutup segala keresahan yang dialaminya dengan ‘Take My Hand tepat di penghujung tahun 2020.

Single ‘Take My Hand’ rilis perdana di kanal youtube Hoolahoop pada 31 Desember 2020 pukul 20:00 WIB. Dirilis dalam music audio dengan memperlihatkan motiongraphic dari artwork lagu tersebut yang digurat langsung oleh Aris. Disusul pada seluruh digital streaming platform milik Hoolahoop yang dirilis 15 Januari 2021.

Sebelum perilisan, tampak serangkaian video para personil diwawancarai oleh Prabu dari Saturday Night Karaoke. Pada rangkaian video tersebut memperlihatkan bagaimana kabar dan keresahan yang dialami Hoolahoop selama ini.

Lagu ‘Take My Hand’ bercerita tentang sebuah mimpi dan harapan yang ditulis langsung oleh sang vokalis. Akrab disapa Aris, ia percaya dengan kekuatan mimpi menjadi acuan untuk mewujudkan sebuah harapan.

Pada proses produksi ‘Take My Hand’, anggota band kembali berperan sebagai produser. Seperti yang mereka lakukan di era ‘Nirmana’, personil ditemani Hadiyan Fazari dari Red Studio sebagai co-producer dan arranger.

Lagu ini sudah direkam berbarengan dengan album ‘Nirmana’, karena hilang data master-nya, kami harus rekam kembali. Tapi komposisi dan emosi pada aransemen yang baru jadi lebih dinamis, segar, dan gagah rasanya! Semoga bisa jadi harapan yang baru untuk Hoolahoop.”, ujar Tama, selaku drummer.


=======================================================================================

For more info

Instagram:@hoolahoopmusic

Twitter: @hoolahoopmusic

Related Blogs

    Share