body-1-FEED-_-HOOKS-X-SW-X-GOPLAY-_-EPS-3_feed-okHOOKSPACE // KONSISTEN GELAR KONSER VIRTUAL TAMPILKAN MUSISI BERBAKAT BERBAGAI DAERAH

Misi menghadirkan wadah penyebarluasan karya musisi bertalenta dari berbagai daerah terus dipegang teguh HOOKSpace. Di tengah pandemi, konser virtual jadi satu alternatif populer agar musisi bisa bertahan dalam karyanya, berharap pertunjukan daring mampu membuat pendengar baru hadir tanpa batas wilayah. Berangkat dari pemahaman ini, HOOKSpace menginisiasi serial konser virtual rutin, Live from Stonemilker Ward.

Bekerjasama dengan GoPlay dan Stonemilker Ward, HOOKSpace Live from Stonemilker Ward berhasil digelar sebanyak dua kali, yakni bulan Desember 2021 dan Januari 2021. Masih dengan tagline “we bring music into existence in many ways, series ketiga dihelat Minggu, 07 Maret 2021, jam 7 malam langsung dari aplikasi GoPlay. Setelah LOR, Kasino Brothers, dan Answer Sheet, Nammara, Illona and the Soul Project, dan Define Soul kini giliran dua pasang musisi bertalenta @berduasajaofficial dan @jungkatjungkit unjuk gigi. Kedua musisi tersebut telah melewati berbagai macam lika liku kisah cinta yang tertuang dalam karya mereka. Kualitas produksi HOOKSpace yang diakui akan memanjakan para pecinta musik menikmati musisi-musisi yang mungkin belum pernah mereka dengar sebelumnya, padahal memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

Tiga kampanye diusung HOOKSpace dalam serial konser virtual bulanan ini. Pertama, #DekatSecaraVirtual. Akibat keterbatasan waktu bertemu, konser ini diharap bisa mendekatkan pecinta musik dengan para musisi berkualitas lebih sering. Akan ada sesi sapa dan tanya jawab antara penampil dengan penonton. Disadari betul, kedekatan musisi dan penggemar adalah kunci utama terjaganya ekosistem bermusik yang sedang terganggu selama pandemi.

Kedua, #NontonDariAwal. Sama seperti konser garapan HOOKSpace yang lain, pada kesempatan ini penonton tetap diajak menonton konser sejak awal, meluangkan waktu untuk menikmati keseluruhan acara. Kampanye ketiga, #BersamaMenghidupi. Selama acara berlangsung, pencinta musik akan disuguhi merchandise ataupun tata cara donasi ke musisi yang ingin didukungnya. Harapannya, eksposur ini bisa membantu para musisi mendapatkan bantuan tambahan, semakin menyemangati mereka terus berkarya.

Mari bersama-sama bertahan, melakukan peran masing-masing dalam menjaga ekosistem musik di tengah situasi tak pasti.

Tonton HOOKSpace live from Stonemilker Ward Eps 3 melalui tautan berikut ini http://bit.ly/hookspace-stonemilker-3

====================================================================================

For more info

Instagram: @hookspace

Twitter: @hookspaceid

Related Blogs

    Share