holy-spirit-01

Holy Spirit merupakan band asal Kupang, Nusa Tenggoro Timur yang beranggotakan 4 orang : Charlos Lud, (Vocal), Ryan Pani (Gullar), Alvin Telupere (Bass), Wily Michael (Drum). Holy Spirit dibentuk pada tanggal 22 Januari 2018, pada awal terbentuknya Holy Spirit beranggotakan 5 orang sebelum akhirnya Master Ay (Keys) keluar karena perbedaan visi dan misi.

Holy Spirit sendiri berawal dari band yang sering mengikuti berbagai macam festival di Kota Kupang lalu pada akhirnya memutuskan untuk berkarya diawal tahun 2018. Dengan mengusung genre Alternative Pop/Rock, Holy Spirit berhasil merilis EP pertama mereka secara digital pada tanggal 20 Oktober 2020 bertajuk Part Of Life.

Part Of Life berisikan 5 lagu dan 1 bonus track yaitu ‘O Nawanni Tana E’. Part Of Life menceritakan tentang sebuah proses kehidupan yang sering terjadi atau dialami oleh manusia sebagai makhluk sosial, dimana setiap manusia pasti pernah merasakan sedih, memerlukan orang lain atau sesama, termotivasi, hingga pada akhirnya merasa tenang dan optimis untuk menjalani hidup ini. Tiap-tiap lagunya dipercayai mampu mewakili berbagai macam perasaan bagi yang mendengarkan, liriknya terbilang cukup puitis dan mudah dipahami. Aransemennya dipikirkan dan dikerjakan secara ekplorasi bersama-sama dengan menggabungkan berbagai macam pengaruh musik dan kreatifitas dari masing-masing personilnya. EP ini diharapkan mampu menjadi penghibur lara dan bahagia bagi setiap pendengarnya.

Dan sekarang EP “Part Of Life” sudah bisa kalian dengarkan di seluruh platform digital kesayangan kalian.

=======================================================================================

For  more info

Instagram: @holyspirit.official

Related Blogs

    Share