HOLY-BODY

HOLY CITY ROLLERS // RILIS MINI ALBUM BARU “EVOLVE”

Jakarta, 30 November 2021Perubahan adalah hal yang konstan dalam hidup. Itu mutlak adanya. Namun tak bisa dipungkiri bahwa ketakutan terhadap perubahan juga merupakan sesuatu yang konstan. Disadari atau tidak, manusia kerap bertumpu kepada rutinitas guna mempertahankan rasa aman dan nyaman yang dimiliki.

Meski demikian, masih ada individu-individu pendobrak batas yang justru menyambut perubahan dengan tangan terbuka. Holy City Rollers, lewat album mini terbaru bertajuk “Evolve, membuktikan bahwa mereka layak masuk ke kategori ini.

Tentu, fakta bahwa tiga belas tahun sudah berlalu sejak album perdana First Chapter of Allordia dirilis juga menjadi jaminan datangnya segala perubahan ke dalam pihak band; dari yang tergolong ke dalam proses pendewasaan, baik sebagai suatu unit musik maupun pribadi masing-masing, hingga referensi musik yang terus bertambah. Ada pula pergantian personel dengan masuknya Alfiando Krishna sebagai gitaris baru, di samping wajah-wajah asli yang terdiri dari vokalis sekaligus gitaris Mesa Sinaga, bassist Andrey Miko, dan drummer Stevanus Shada.

Alhasil, walau pengaruh musik dari daratan Britania masih terasa, empat lagu yang tercantum dalam album mini “Evolve memamerkan komposisi dan produksi musik Holy City Rollers yang berevolusi dengan cemerlang — seperti bisa didengar pada singleBlister” yang menyimpan hook berskala arena ala Kasabian. Perkembangannya pun terasa natural tanpa pretensi, enggan menyimpang jauh dari apa yang sudah menjadi karakteristik mereka selama ini.

“Perubahan adalah sesuatu yang sangat penting bagi kami. Apalagi perubahan itu jelas terasa ketika kami sedang bermusik di studio. Jadi tak ada alasan untuk tidak merangkulnya,” ungkap pihak Holy City Rollers.

Mereka melanjutkan samar-samar, “Album ini pun kemudian memiliki narasi tentang perubahan, tepatnya perubahan seseorang dari kebiasaan yang terlalu mengikat sampai akhirnya mampu lepas dari jeratan tersebut.”

Through the Stream”, lagu terakhir pada “Evolve, merupakan penutup manis yang sekaligus bisa menjadi jembatan bagi perjalanan Holy City Rollers menuju album panjang yang direncanakan rilis pada 2022. “We’ll be so free,” lantun Mesa, seolah menyatakan keterbukaannya terhadap ragam kemungkinan baru yang mungkin terjadi di masa depan.

Evolve, persembahan terbaru dari Holy City Rollers, sudah bisa didengarkan via layanan streaming musik kesayangan Anda sekarang juga.

===================================================================================

For more info : 

Instagram:@holycityrollersofficial 

Spotify: Holy City Rollers

Related Blogs

    Share