8950337_orig

Terbentuk pada Agustus 2009, Holy Baby Horny mempunyai keunggulan tersendiri dalam bermusik, bernuansa kuat, kreatif dalam musiknya, dan ugal ugalan namun tetap konsisten pada musiknya. Dipenuhi oleh tempo musik yang cepat, serta diiringi oleh derasnya hentakan drum.

Band ini diperkuat oleh empat anak manusia yang diantaranya Galang, Rizki, Cahyo, dan Ulun. HOLY BABY HORNY sempat mengalami pergantian pada line-up drum dan sampai sekarang posisi tersebut diduduki oleh Ulun.

Setelah berhasil merilis lagu yang berjudul “ Born To Be Wild “ dan “ Anjing Teriak Anjing “ Maret 2010 lalau, kedua lagu tersebut mendapatkan respon positif dari warga kota Semarang maupun luar kota Semarang.
Holy Baby Horny telah merilis debut E.P yang berjudul Love Money Leaf Alcohol dalam bentuk cassete tape oleh salah satu label records baru asal kota Yogyakarta, yaitu Revenges Records pada akhir tahun 2013 kemarin. Berisikan 5 materi baru dan 4 materi lama.

Kini kabar menarik kembali datang dari Band ini. Mereka dikabarkan akan merilis EP ke-dua mereka yang berisi sekitar 4 buah lagu. Album yang sebelumnya telah rampung di tahun 2014 berkat AL Studio Semarang dan Hamzah Kusbiyanto (Retorika) akan dirilis dalam bentuk Vinyl 7″. Dengan dinaungi Label Shut Beach Record EP ini akan muncul pada tahun 2015 nanti.. Stay tuned!

1392287877

#HolyBabyHorny #CursedEP
More info pls check :

 

Related Blogs

    Share