Profile

Setelah vakum selama enam tahun, unit pop asal Bandung, Hollywood Nobody kembali dengan karya terbaru mereka bertajuk “She and Him“. Lagu ini tercipta bersama beberapa lagu lainnya di tahun 2011, dan direkam pada tahun 2012. “She and Him” menjadi tema sentral dari mini konser Hollywood Nobody bertajuk “Midnight in Hollywood” yang diadakan bersama dengan Fastforward Records (FFWD Records) di bulan Februari 2012 lalu.

Saat ini, Hollywood Nobody yang digawangi oleh Dian Safitri Irawan (vokal), Iru Irawan (keyboard), Dendy Revolusi (bass) dan Luthfi Erizka (drum) mengeksplor musik dengan lebih jauh, tidak terpaku pada genre bossa nova seperti di album pertama.

“Walaupun dirilis bertahun-tahun setelah ditulis, “She and Him” masih terasa segar dan mencerminkan kedewasaan bermusik kami setelah merilis album pertama. Inilah yang ingin kami tonjolkan pada lagu-lagu kami ke depannya. Lagu-lagu pop dengan sentuhan alternatif yang walaupun berbeda, tetap dengan kuat menjadi ciri khas Hollywood Nobody,” ungkap Dian.

Pada awalnya proses kreatif lagu ini ditulis, liriknya dan melodi dibuat oleh Dian, kemudian aransemennya dikembangkan lebih jauh bersama-sama di studio. Vokal latar dalam lagu ini pun dinyanyikan ramai-ramai, termasuk oleh teman-teman yang menemani sesi rekaman. Untuk mengisi brass section, Hollywood Nobody dibantu oleh Muhamad Arie Mustari dan Acep Setiawan dari band ska yang sudah melanglangbuana asal Bandung, Noin Bullet.

Lagu “She and Him”  menjadi pengantar perjalanan Hollywood Nobody yang sedang mempersiapkan album keduanya di tahun 2019 dan sudah mulai tersedia di portal digital Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, Youtube Music, Google Play dan lain-lain sejak tanggal 15 Desember 2018.

      Hollywood Nobody - She And Him

================================================================================================================

For more information:

Instagram: @hollynobody

 


Related Blogs

    Share