holaspica

Holaspica dikonfirmasi akan merilis materi baru di akhir bulan ini. Setelah sebelumnya melahirkan debut mini album yang berjudul “Naik ke Laut” pada tahun 2018 silam.

Melalui independen labelnya, Gelombang Record (GR), mengkonfirmasi bahwa singer-songwriter yang berasal dari Lampung tersebut, akan melanjutkan aktifitas rilis dan promo single terbaru di tanggal 20 September 2019.

“Materi baru akan segera dirilis dan dilanjutkan tur di beberapa kota di akhir tahun.” Ungkap Bagus Dwi, perwakilan labelnya.

Lagu berjudul Penyeberangan Dini Hari, Holaspica menceritakan bahwa materi single masih menceritakan tentang laut dan perjalanannya, meski obyek cerita tidak lagi tentang nelayan.

“Lagu bisa dikatakan, mencerminkan apa yang terjadi di diri penulis atau di sekelilingnya. Boleh dikatakan bahwa secara jujur single terbaru akan sangat cheesy dan dibalut roman di atas kapal. Hehe.” terang Dias, figur dibelakang Holaspica.

Dias pun mengharapkan agar pendengar Holaspica dapat mengantisipasi lagu “Penyeberangan Dini Hari” seolah seseorang yang menanti kedatangan pacarnya dari seberang laut.

“Maka saling menanti yaaa.” Tutupnya.

=======================================================================================

For more info

Instagram: holaspica

YouTube: Holaspica


Related Blogs

    Share