hnata

HNATA // MERILIS SINGLE “W.G.I.A”

HNATA (diucapkan sebagai “Hinata”) merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan produser musik asal Indonesia. Berawal dari karirnya dengan duo pop yang sedang naik daun, “REBELSUNS”, Gilang Wisnandar akhirnya memutuskan untuk menantang dirinya dan mengekspresikan dirinya sendiri melalui solo projectnya HNATA.

Setelah merilis debut singlenya pada tahun 2019 yaitu “Slowtime”, HNATA telah mendapatkan beberapa pendengar setia dari Indonesia dan berbagai negara di Asia seperti Taiwan, Thailand dan Jepang. Sembari mengerjakan EP perdananya ia juga telah merilis beberapa lagu dan memperluas cakupan bermusiknya ke berbagai genre.

Musik yang ditampilkan HNATA sangat beragam mulai dari menggabungkan ketukan-ketukan hip-hop, house dengan kunci-kunci sederhana pop sehingga menjadi gaya khasnya sendiri.

Pada Oktober tahun lalu, penyanyi sekaligus produser HNATA sempat meriliskan EP debutnya yang berjudul “Lauren” dengan salah satu produser dan teman dekat dia sendiri, Justin Adijanto. Untuk tahun ini, HNATA sudah mempersiapkan beberapa lagu untuk menunjukan kesenangannya dalam berkolaborasi dengan talenta-talenta lain. 

Phase HNATA sekarang dimulai dengan single terbarunya, “W.G.I.A” atau “We Got It All”, sebuah lagu yang menunjukan bahwa HNATA dan kawan-kawannya memiliki semua demi kebahagiaan walaupun terkadang hidup bisa juga merendahkan motivasi. Secara produksi dan juga tulisan, lagu ini sangat amat terinspirasi dari berbagai artis-artis seperti Jay Park, DPR LIVE dan Loco

HNATA sekarang sedang menggarap beberapa single untuk tahun ini sembari menulis album debutnya yang direncanakan untuk dirilis pada tahun 2023. 

W.G.I.A ditulis oleh Gilang Wisnandar (HNATA), Justin Aula dari grup trio asal Jakarta bernama entropy. Dan di produce oleh producer baru asal bandung yang bernama frrlxvr, lagu ini di mix dan master oleh Fathan Maulana

=======================================================================================

For more info

Instagram: @kitelikenerves

Related Blogs

    Share