HNATA1

Musisi/ produser asal Indonesia, Gilang Wisnandar dari Rebelsuns. kembali merilis lagu baru dibawah julukan solonya HNATA berjudul “LOST”. Lagu ini merupakan single ketiga dari mini album tujuh lagu  yang akan dirilis akhir tahun ini di bawah nama HNATA.

HNATA juga merilis single keduanya “24” di tanggal 24 April 2020 lalu. Dengan “LOST”, HNATA memperlihatkan warna baru dengan sebuah lagu yang memadukan genre musik R&B dan sentuhan Korean Hip-Hop. Lagu ini terinspirasi berat oleh DPR Live, Penomeco, NIKI, GOT7, dan beberapa artis lainnya.

“LOST adalah lagu yang mempunyai cerita, ada dua perspektif dalam lagu ini – seorang laki-laki yang insecure dan agak sinis yang kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dibandingkan si laki-laki,” papar HNATA, “Lagu ini sedikit satiris juga, dan saya ingin terus menciptakan lagu tentang situasi yang sering dihadapi oleh orang yang ada di sekitaran hidup saya, seperti PDKT dalam budaya Indonesia modern.“

Bukan rahasia lagi kalau Wisnandar adalah seorang Kibu (Korean Weaboo: penggemar kultur Korea Selatan). Sebagai penggemar fenomena Hallyu Wave, tidak heran jika Wisnandar akhirnya menciptakan sebuah karya yang mengikuti dinamisme lagu Korean Hip-Hop/R&B dibawah HNATA. Dengan lagu ini,  HNATA  menunjukkan  kemampuan rap-nya.

Perbedaan lagu HNATA dengan lagu-lagu lain yang saya buat adalah saya bisa bereksperimen dengan genre yang saya selalu gemari, tetapi belum terlalu kuasai,” tutur HNATA, “Bisa dibilang kalau saya adalah penggemar musik rap dan tidak pernah terpikir oleh saya untuk bisa memasukkan elemen genre ini di lagu yang saya garap. Namun, saya senang bisa mencoba hal baru dan meninggalkan zona nyaman saya.”

noni1

“LOST” adalah pertama kalinya Wisnandar menggandeng penyanyi lain di bawah nama HNATA. Pertama kali saya mendengar lagu-lagu Noni, saya langsung menyadari betapa bertalentanya dia. Ditambah lagi setelah saya melihat profilnya, dia juga mendengar banyak musik Korea yang juga saya suka.

Lirik “LOST” ditulis oleh Gilang Wisnandar dengan bantuan Amanggarani Aysha (Noni) dan Marcello Laksono (Cellosux). Produksi “LOST” digarap oleh Gilang Wisnandar, GOONZ (MVRCK, Mothern) dan Rino Darusman (Max Lawrence & HUI). Aransemen “LOST” digarap dengan tim yang sama dan Sambadha Wahyadyatmika (Coldiac). Mixing dikerjakan oleh Geddi Jaddi Membummi dan dimaster oleh Dimas Pradipta di Studio Sum It!, Jakarta.

“LOST (feat. Noni)” by HNATA sudah dapat didengarkan di platform digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music dan lainnya.


======================================================================================

For more info

Instagram: @kitelikenerves

Twitter: @kaitosurfer


Related Blogs

    Share