HNATA DAN JUSTIN ADIJANTO KEMBALI BERNOSTALGIA MELALUI POP-R&B “ROLLER COASTER” DENGAN RISING ARTIST HIP HOP INDONESIA “BASBOI”

hnata

Menyusul perilisan “Cappuccino (Can I Help You?)” Maret lalu, artis / produser Indonesia HNATA dan Justin Adijanto kembali dengan single kedua dari EP mereka: “Lauren” (Dijadwalkan bulan Juni 2021) berjudul “Roller Coaster”, yang dijadwalkan pada 28 Mei 2021

Sementara Cappuccino memiliki aliran yang mirip dengan  alternative / r&b soul / pop, Roller Coaster mengambil sisi lebih ceria dan meniru lagu-lagu pop / R&B dari tahun 2010-an, ini mengingatkan pada artis-artis seperti Justin Bieber awal dan awal Jay Park. 

Secara naratif, lagu tersebut bercerita tentang bagaimana hubungan yang bergejolak dari waktu ke waktu ketika tidak ada yang ditetapkan atau bahasa gaul nya sekarang adalah “Hubungan tanpa Status”. Roller Coaster melukiskan karakter percaya diri yang kita dengar dari “Cappuccino” menjadi lebih gloomy dan tidak percaya diri untuk mengambil langkah pasti pada “Lauren”.

Lagu ini juga menampilkan rapper / penyanyi Indonesia yang sedang naik daun yaitu Basboi. Sebagai sahabat dan penggemar karya satu sama lain, HNATA merasa inilah saat yang tepat untuk berkolaborasi karena lagunya sendiri terasa membutuhkan vokal Basboi dan kemampuannya dalam menulis lirik bahasa Inggris-Indonesia yang sangat nyentrik. 

“Saya merasa lagu ini menampilkan sisi lain dari HNATA yang sudah dikenal orang, tetapi pada saat yang sama, produksi Justin menampilkan warna yang berbeda dari yang diharapkan orang orang.” klaim HNATA, terkait rilis tersebut.

“Secara lirik, itu juga menunjukkan sedikit ketidak percaya dirian dari sosok protagonis dalam “Cappuccino”, itu hanya hal biasa yang juga kita lalui setiap kali kita mencoba untuk bergerak pada orang yang kita minati.” dia melanjutkan

Seperti disebutkan sebelumnya, “Roller Coaster” adalah bagian dari proyek yang lebih besar. Dan proyek itu adalah “Lauren”, judul HNATA dan EP debut Justin dijadwalkan rilis pada Juni 2021. EP tersebut memiliki koleksi lagu yang sangat dipengaruhi oleh romcom dan K-drama. Bercerita secara naratif tentang seorang barista cantik bernama Lauren yang mencari petualangan dan kegembiraan dari kehidupan sehari-harinya yang biasa.debut EP,  Lauren akan dirilis pada akhir Juni 2021 via MFNE. 

 

“Roller Coaster (Feat. Basboi)” ditulis oleh HNATA & Basboi, diproduksi dan diatur oleh Justin Adijanto, dicampur oleh Erik Soto (Basboi, BAPAK, Reikko) dan dikuasai oleh Kwon Nam Woo (DPR Live, BIG Naughty, Taeyeon) di 821 Sound, Seoul, Korea Selatan.

====================================================================================

For more info:

YouTube: HNATA – Topic

Instagram: @kitelikenerves

Related Blogs

    Share