poster-single-Setelah sukses merilis single ketiga berjudul ‘This Too Shall Passdi Rocking The Region Esplanade, Singapura, 18 Maret 2016 lalu, kini HMGNC (re: Homogenic) telah meluncurkan versi eksklusif dari lagu tersebut dengan berkolaborasi bersama Agung Burgerkill.  Karya ini sudah bisa dinikmati via iTunes dan Apple Music

https://itunes.apple.com/sg/album/this-too-shall-pass-feat./id1104660277

Sebelumnya telah diungkapkan bahwa proses pengerjaan single ketiga ini berlangsung berbeda. Kejadian bongkar pasang komponen terjadi beberapa kali sampai mendapatkan vibe yang diingingkan; “Shoegaze yang shimmery dengan nuansa future bass yang kuat”, ucap Grahadea. Kali ini, tentunya kolaborasi dengan Agung Burgerkill bisa membawa atmosfer yang berbeda dan fresh dari lagu yang menceritakan tentang kebebasan perempuan ini.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan gitaris dari salah satu band metal terbesar di Indonesia, Agung Burgerkill. Sebuah kolaborasi yang kami harap bisa mengejutkan pendengar dan menghasilkan warna yang unik dari lagu ‘This Too Shall Pass’.” tutur Dina Dellyana dari pihak HMGNC.

Agung sendiri mengaku senang terlibat dalam proses pembuatan versi eksklusif dari single ketiga HMGNC ini. “Saya pribadi udah nge-band bareng Dina dari SMA. Jadi pasti bakal seru. Kalau biasanya orang-orang melihat saya memainkan gitar dengan musik keras penuh distorsi, mungkin di kesempatan kali ini, saya bakal menampilkan sisi manis saya dalam bermain gitar.” ucap Agung.

Selain menunjukkan konsistensi dalam bermusik baik bagi HMGNC maupun Burgerkill, momen ini juga menggambarkan sikap saling mendukung dari kedua band yang bisa dikatakan mengusung jenis musik yang betul-betul berbeda.  “Mudah-mudahan menjadi pesan kecil bagi pendengar untuk terus melebarkan sayap kreativias hingga tak terbatas.” ujar Dina.

Media Relations HMGNC

+6281573255498

hmgnc.net

soundcloud.com/hmgnc

instagram.com/hmgnc

facebook.com/hmgnc

twitter.com/homogenicworld

 

Related Blogs

    Share